Move

26.5K 290 1
                                    

Ben dengan dendamnya akan bergerak untuk pembalasan pembunuhan orang tuanya. Dia tidak lagi meminta polisi untuk mengusut kembali kasus ini.
"Aku yang akan membereskannya sendiri. Lihat saja"

Kemudian Ben mengadakan pertemuan dengan kedua temannya untuk menjalankan misi tersebut. Misi membuat tempat prostitusi dan hiburan eksklusif malam. Untungnya paman Zuki memberikannya sebuah kafe di sudut kota dan dia sedang pergi ke Jepang untuk berobat. Misi pertama memecat semua karyawan yang ada di sana.
"Kafe ini sudah menjadi milik saya. Dan mulai detik ini kalian akan saya berhentikan" Kata Ben dengan tegas.
Semua karyawan disana kebingungan dan mulai protes. Tapi bisa dibungkam dengan uang.
"Sekali lagi. Kalian akan DI BER HEN TI KAN dan akan saya kasih lebih nya juga.

Sejak mengetahui kebenaran yang disampaikan oleh paman Zuki, Ben semakin bengis. Kejahatan mulai menyelimutinya. Ben ingin melampiaskannya dengan 'bermain' sebelum membunuh. Ben ingin membunuh manusia itu.

Misi kedua adalah membuka tempat prostitusi dan hiburan malam. Kafe itu pun diubah menjadi tempat hiburan malam. Ben menginginkan tempat itu diisi oleh wanita rendahan yang tak tahu malu dan tak tau adab.
"Ini akan menyenangkan" Ben pun tersenyum jahat akan rencana itu.
Ben menyuruh dua temannya untuk mencari wanita jalanan yang masih muda dan menculiknya.
"Berikan saja obat supaya mereka lupa siapa diri mereka sebenarnya" Kata Ben yang semakin gencar melakukan gerakan.
Ben memberikan perintah untuk menculik beberapa wanita di jalanan dengan kedok bakti sosial. Dan dengan sigapnya kedua temannya menurut.

I'm DeadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang