- Author POV -
Junhee mendengus kesal dengan pakaian yang akan di pakainnya. Sial, ahh menyebalkan. Makinya. Bahkan saat diving saja aku hanya menggunakan tanktop dan pants bukan bikini dan Tuhan... Hanya tali di belakang, Junhee mengangkat bagian bawah bikini. Bahkan bokong ku lebih besar dari tali sialan ini. Emosinya. "Tidak mau! Aku tidak mau memakainya." Tegasnya.
"Maaf, nyonya Cho." Ujar Suah. "Tapi waktu itu kau sudah menyetujuinya, kan?" Yah, Suah mengingatkan Junhee saat pembahasan konsep.
Sepasang mata memperhatikan kejadian itu dengan tatapan seram namun tak bersuara. Kyuhyun hanya duduk di kursi malas tapi wajahnya tak bersahabat.
"Menyetujui? Aku tidak mengerti apa maksud mu, ahjumma." Junhee yang memang bahkan tidak mengerti perkataan Suah. "Yang jelas aku tidak mau memakai." Jelasnya.
"Tapi..." Suah masih berusaha.
"Aku tidak mau!" Tegas Junhee, memotong perkataan Suah.
"Nyonya Cho, aku mohon. Apa kau lupa kontrak itu, eoh?" Suah masih berusaha untuk membuat Junhee mengiyakan permintaannya.
"Berapa biaya penaltinya?" Kyuhyun membuka suaranya dan sudah berdiri di samping Junhee dengan tatapan tajam, sungguh penuh dengan keseriusan.
"Apa?" Kaget Suah saat mendengar suara Kyuhyun membahas tentang penalti, itu berarti Kyuhyun ingin membatalkan kontrak. Yah, dia lupa kalau modelnya seorang pewaris yang tidak memiliki nomor seri untuk won-wonnya.
Sedangkan Junhee menatap Kyuhyun seakan mengatakan terima kasih padanya.
"Baiklah." Suah pun menyerah. "Cukup gunakan ini..." Menyerahkan bagian atas bikini ke arah Junhee. "...dan hot-pants. Aku mohon. Sudah sampai sejauh ini." Mohonnnya.
"Apa kau tidak apa-apa?" Tanya Kyuhyun pada Junhee terdengar begitu lembut. Junhee pun mengangguk pasrah.
Junhee sudah memakai bikini dan hotpants sedangkan Kyuhyun sudah dengan celana pendeknya dan membiarkan dadanya terlihat jelas.
Ya Tuhan, aku setengah mati menahan diriku tapi saat ini kau hanya dengan bikini dan celana sependek itu berdiri di depan ku, Lee Junhee. Umpat Kyuhyun. Sial, dan mereka semua, sepasang mata Kyuhyun menatap ke arah crew. Mereka semua pun melihat tubuh mu! Sial, double sialan pemotretan ini! Makinya.
"Tunggu... Ini..." Seru Soohyun.
Tangan Kyuhyun menahan tangan Soohyun yang ingin menyentuh sesuatu di pinggang belakang Junhee. "Jangan. Sentuh. Istriku." Tegasnya. Junhee terlihat 'ngeri' dengan sikap Kyuhyun namun tak di pungkiri rasa senang itu ada di hatinya.
Soohyun pun terdiam dengan itu. "Maaf. Tapi tolong lepaskan penyeri pinggang itu." Pintanya.
Kyuhyun pun menarik Junhee. "Tidak apa-apa?" Tanyanya memastikan. Junhee mengangguk cepat dan perlahan Kyuhyun pun melepaskannya.
Mereka pun sudah mulai kembali berpose romantis di depan kamera milik Soohyun. Junhee terlihat merebahkan tubuhnya di atas pasir putih dan Kyuhyun ada di atasnya. "Tolong kau sedikit menyentuh leher istri mu." Pinta Soohyun pada Kyuhyun.
Sial, apa kau tidak tau kalau aku sedang menahan diriku. Maki Kyuhyun tapi tidak punya pilihan selain mendekat dan nafasnya sudah menerpa leher Junhee.
"Bagus." Ujar Soohyun, setiap pose yang Kyuhyun lakukan tanpa sadar membuat dirinya semakin menginginkan Junhee. Setiap jepretan sudah dilakukan Soohyun hingga waktu tak terasa, "Satu lagi... Nyonya Cho, kau peluk tuan Cho dan tangan tuan Cho ada di pinggang mu lalu tangan satunya melepas tali bikini nyonya Cho." Arahan Soohyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mischievous Wedding
Fanfiction"Entah perasaan apa ini tapi perlahan aku merasa nyaman di dekatnya. Bahkan aku bisa gila jika tidak melihatnya. Pernikahan konyol ini sukses menjungkir balikkan kehidupan ku." - Cho Kyuhyun "Dirinya perlahan mampu menggantikan sosok lain di hatiku...