Twenty-Five

9.5K 549 59
                                    

--Kyuhyun POV--

"Haena-ahh!!!" Pekik Junhee saat Haena ingin melempar pukulannya ke arah... Kim Hara. Begitu cepat Junhee menahannya. "Kendalikan dirimu..." Pintanya menahan suaranya tapi aku masih bisa mendengar dengan begitu jelas.

Saat ini Hara terlihat begitu berantakan dan ada bekas cakaran di wajahnya, begitu juga Haena. Bahkan rambut Haena sudah tidak berbentuk lagi.

"Dasar kau pelacur murahan!!!" Umpat Hara dan dengan begitu cepat menarik pundak Junhee dan menampar wajah Junhee begitu keras meninggalkan bekas merah di wajah Junhee.

Sial, berani sekali kau menampar Junhee-ku bahkan membuatnya menangis? Kesal ku.

Plak!!

--------
--Author POV--

Semua terdiam dengan tamparan balasan yang baru saja mengenai pipi kanan Hara, bahkan Donghae juga Hyukjae yang baru datang pun terdiam melihat itu. "Oppa..." Hara menatap dalam Kyuhyun sambil memegang pipi kanannya dengan air mata di sana. "Kau...."

Ya, Kyuhyun membalas tamparan yang diberikan Hara di wajah Junhee. "Sekali lagi kau menyentuhnya..." Serunya dengan wajah menahan emosi. "Sekali lagi, Kim Hara... aku sendiri yang akan membalaskannya pada mu tanpa ampun!" Tegas suara Kyuhyun menarik lengan Junhee untuk meninggalkan kerumunan tersebut.

"Aku akan membalasnya!!! Ingat itu Cho Kyuhyun!!!" Lagi, Hara bersumpah sekuat tenaganya berteriak. Melengking suaranya begitu sempurna tapi tetap tak menghentikan langkah kaki Kyuhyun yang terus membawa Junhee menjauh dari Hara.

*SKIP*

Semua sudah kembali ke dalam Mouse Rabbit Cafe. Donghae duduk berdampingan dengan Haena, Hyukjae dengan Chanrin dan Junhee bersama Kyuhyun. Semuanya terdiam. Tak ada kata yang keluar. Junhee hanya menunundukkan kepalanya menahan rasa kesal juga sakit di pipinya namun tak bisa di pungkiri ada rasa haru di dalam hatinya, bagaimana tidak? Junhee begitu terpaku saat tau Kyuhyun lebih membelanya.

"Hey..." Hyukjae pun mencoba membuka suaranya. "Lee Junhee..." Panggilnya dengan wajah penuh ide untuk kembali membuat Junhee ceria. Junhee mengangkat wajahnya dan menatap Hyukjae yang ada di hadapannya. "Bagaimana semalam?"

"Hah?" Raut wajah Junhee sudah berubah bingung. Begitu juga dengan Kyuhyun dan yang lainnya.

"Ada apa semalam?" Donghae pun terlihat serius dan menatap Hyukjae dalam.

Hyukjae tersenyum. "Semalam..." Ulangnya dan wajahnya tersenyum penuh 'kenakalan' ke arah Kyuhyun. "Apa adik sepupuh ku men-service-mu semalam dengan baik?" Tanyanya dengan wajah 'mesum' khas miliknya. Kyuhyun masih terlihat bingung. "Oral..." Jelas Hyukjae. "Apa uri baby melakukan dengan baik?"

"YAH!!!! LEE HYUKJAE KE LAUT KAU SANA!!!" Teriak Junhee luar biasa. "TENGGELAM DI SUNGAI HAN!!!!" Umpatnya dengan wajah yang sudah memerah sempurna.

"ASTAGAHHH!!! Lee Junhee..." Kaget Chanrin menga-nga sempurna. "Kau..."

"Bwahahahahahaha!!!" Tawa Haena terpingkal-pingkal dengan ucapan Hyukjae. "Aish, yah... Kenapa kau tanyakan padanya, eoh? Apa kau lupa kalau kau punya teman wanita, eoh?" Ceplosnya. "Kami pun mahir dalam hal seperti itu. Bukan begitu, eonni?" Candanya, mulai menggoda Junhee.

Kyuhyun menarik nafasnya. Ternyata dia, dengusnya menatap Hyukjae dengan perasaan yang tercampur aduk. Bodoh kau Lee Junhee, kenapa harus dia, eoh? Bingung Kyuhyun dengan pemikiran Junhee. "Kau tidak apa-apa?" Tanya Kyuhyun menatap Junhee yang ada di sampingnya yang kembali terlihat pucat.

Meski ucapan Hyukjae membuat suasana baru tapi tetap saja rasa kawatir Kyuhyun dengan kondisi Junhee masih 'bertengger' di hatinya. Tak lama seorang pelayan mulai menjajakan beberapa makanan pesanan mereka di atas meja.

Mischievous WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang