Haiii, tadinya gak akan pake yang gini gitu ya tapi karna nulis memories itu banyak banget masalah nya jadi pake deh part yang kaya gini di akhir.
Yang pertama, gue udah punya ide nulis memories ini dari waktu nulis drugs tapi baru terealisasikan sekarang setelah sekian lama.
Yang kedua, nyari ide di setiap part nya itu susah banget, bingung banget, bahkan gue udah stuck berkali-kali, nanya sana-sini nyari ide, dan punya niat buat berhenti di tengah jalan aja. Tapi, akhirnya setelah dipikir gue bakal lanjut cerita absurd ini.
Yang ketiga, gue sempet nge-down banget pas gak ada yang comment dan vote. Gue sampe cerita ke millganuari semerun2 dan sampe gue nangis juga. Oke gue alay dan cengeng. Tapi ini beneran gue sampe mewek gara-gara gak ada comment dari kalian:')
Yang keempat, gue mau ngucapin makasih buat semerun2 millganuari buat ide kalian dan itu bener-bener kepake banget. Makasih pokoknya. Makasih banget udah dengerin segala keluh kesah gue selama nulis cerita ini. Fix gue alay.
Dan yang terakhir... BUAT KALIAN SEMUA YANG UDAH BACA CERITA INI DARI AWAL SAMPE AKHIR. Terutama buat alyazyarief devisdrg elinedln NindyasPutri NengRnty safira04 yang selalu comment dan vote di setiap part nya. Kalian luar biasa genk❤❤
DAN BUAT dindarahman LO SELALU COMMENT PALING PANJANG, SELALU BUAT GUE NGAKAK, POKONYA BUAT LO SPESIAL LOVE U TO THE MARS AND BACK❤❤❤
Dan maaf buat kalian yang gak kesebut namanya, yang selalu vote, comment, bahkan baca doang, kalian bener-bener moodbooster gue, kalian bener-bener keren banget, pokoknya kalian dabest genk sumpah kalian KEREN BANGET❤❤❤❤❤
Yaudah itu aja sih, makasih sekali lagi. Makasih. Baca cerita-cerita gue selanjutnya, yang kayanya bakal lanjut one shoot story dulu buat sekarang.
Udah ya makasih banget sekali lagiiii. Sumpah ini yang terakhir.
-azki-
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories
FanfictionSemua itu berubah. Semua kisah kita dari awal, semua kisah yang kita ukir di sebuah kertas hilang sudah. Entah, terlupakan oleh sendiri nya atau sengaja di lupakan. Tapi, yang pasti, aku hanya ingin kamu mengingat kisah kita. Mengulang kembali sebua...