Prolog-In

42.6K 4.3K 151
                                    

Target : Vicki Sadewo Kampret (11 IPS 2)

Pengirim : MCLov

Ulah : Calon ketua OSIS bejad. Sok ganteng. Tukang grepe.

Note : Underground Rascal, kita udah enek banget sama ni orang. Please kasih dia pelajaran. Minimal bikin dia gagal jadi ketua OSIS. Bisa ancur sekolah kita kalau punya pemimpin kayak Vicki

Selepas membaca tulisan di layar komputer, cowok berkacamata menyahut pada ketiga sahabatnya, "Gimana, Guys? Deal or no deal?"

"Deal," jawab cewek berambut pendek.

"Deal!" timpal gadis di sebelah lemari.

Lima detik berlalu. Cowok berkacamata itu memutar badan. Ia menatap satu-satunya manusia yang belum menjawab pertanyannya lalu mengulangi kalimat bersoal.

"Davan lagi belajar buat UAS," tebak gadis di sebelah lemari. Ucapannya lebih dari sekadar fakta. Si Begeng alias Davan tampak begitu asyik sendiri. Keningnya mengerut, tangannya tak henti mengguratkan tinta, dan angka-angka di kertasnya terus bertambah. "Terima saja misinya. Dia pasti setuju."

"Bener, tuh!" cewek berambut pendek mengiyakan. "Semalam Davan cerita sama gue. Katanya dia pengin banget ngasih pelajaran buat si Vicki. Masak buku perpus dicoret-coret pake tulisan Vicki ganteng di semua halaman!"

"Oke. Deal untuk empat suara!" Cowok berkacamata kembali menghadap komputer. Ia membaca ulang laporan kliennya, memainkan tetikus, kemudian bermain dengan papan ketik.

Reply on note : Laporan sudah kami terima. Silakan siapkan dana. Lalu saksikan keadaan si Vicki kampret tiga minggu ke depan. Tertanda, Underground Rascal.

Catatan : jangan lupa belajar buat UAS. Jangan lupa juga transfer DPnya 10%.

Klik send.    

-bersambung

Underground RascalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang