Philophobia
Cast : Jeon JungKook, Park Jimin
Genre : romance, hurt / comfort, sad
Rate : T
Length : one shot
Author : VJin
Cover : VJin
DISC. : THIS FANFICT IS BELONG TO ME! DO NOT CO-PAS WITHOUT MY PERMISSION! DO NOT PLAGIARISM, PLEASE!
NB : WARNING (S)! YAOI FICTION! BOY X BOY LOVE STORY! OOC! GAJE! TYPO IS ART!
HAPPY READING!
"Philophobia ; the fear of falling or being in love"
Author's POV
Cinta. Satu kata yang seyogya nya di nanti setiap insan. Satu kata yang bermakna berjuta keindahan di dalamnya.
Cinta. Anugerah terindah yang sengaja dititipkan sang Kuasa untuk setiap penghuni bumi beserta isinya. Mengisi setiap ruang lingkup kehidupan. Menyelaraskan dan menyeimbangkan setiap aspek kehidupan.
Cinta. C-I-N-T-A. Setiap umat kian menikmati segala proses dari lima huruf tersebut. Merasakan manis-asam sari nya hingga mendapatkan inti sari di dalamnya.
Namun, agaknya tak semua menikmati satu kata berunsur lima huruf tersebut.
Beberapa umat menghuni Bumi nan indah indah ini ada yang tak menyukai satu kata tersebut. Takut, bahkan benci.
Philophobia.
Kelainan dimana sang pengidap merasakan takut untuk merasakan hal indah yang selalu dinikmati setiap insan.
Philophobia ; ketakutan untuk merasakan jatuh cinta atau menikmati cinta layaknya manusia lainnya.
Bukan hanya perkara mitos, kelainan ini memang benar adanya, dan memang terjadi di beberapa kalangan masyarakat dunia.
Salah satunya mari kita lihat dari Negeri gingseng –ya, Korea Selatan, lebih tepatnya Distrik Seoul.
Jeon JungKook. Begitulah nama kelahiran dari pemuda yang merupakan salah satu pengidap kelainan tersebut ; Philophobia.
Pemuda –ah, tidak baik menyebut Pria berusia dua puluh lima tahun dengan panggilan itu, bukan? Baik, mari kita panggil ia seorang Pria. Pria dengan garis wajah terlampaui manis dan cantik, bahkan beberapa tetangga nya setuju jika garis wajahnya menyerupai garis wajah seorang Aktris cantik bernama Park Shin Hye.
Tidak ada yang istimewa dari seorang Jeon JungKook. Ia hanya seorang staff karyawan dari perusahaan majalah swasta yang bergerak dibidang fashion dan entertainment.
Ah, mengenai kelainan yang diidapnya.. sepertinya tak banyak yang tahu-menahu mengenai hal itu, termasuk dirinya sendiri mungkin. Yang orang-orang sekitarnya ketahui adalah sosoknya yang terlampaui dingin dan acuh pada sekitar. Tak suka bersosialisasi layaknya umat manusia pada umumnya. Bahkan hanya untuk tersenyum pada rekan satu tim nya atau atasannya sekalipun ia segan.
Bukan, jangan salah paham. Jungkook bukanlah pribadi yang congkak-sombong. Oh, maafkan sikapnya yang tertutup yang membuat image sombong selalu melekat padanya. Itulah sebabnya tak banyak yang sudi untuk mengakrabkan diri dengannya. bahkan sejak ia dilahirkan ia hanya memiliki satu orang sahabat karib yang memang bernasib sama sepertinya –sebatang kara. Kim Taehyung, begitulah nama Pria manis lainnya. Hanya saja ia tidak mengidap kelainan sepertinya. Kim Taehyung bahkan sudah akan menikah dengan seorang Psikolog bernama Kim Seok Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Philophobia (JiKook / MinKook)
FanficPhilophobia Cast : Jeon JungKook, Park Jimin Genre : romance, hurt / comfort, sad Rate : T Length : chapters Author : VJin Cover : VJin DISC. : THIS FANFICT IS BELONG TO ME! DO NOT CO-PAS WITHOUT MY PERMISSION! DO NOT PLAGIARISM, PLEAS...