Philophobia Part 37 : Where's Bo Young?

1.4K 101 92
                                    

Part 37



5 Months later


"Namjoon!"

Mendengar namanya diteriakkan sedemikian rupa, Namjoon lantas berlari kecil menghampiri kamar buah hatinya dan Yoongi.

"Ya, Baby?" tanya Namjoon dengan wajah paniknya.

"Apanya yang ya? Mana susunya? Mengapa lama sekali?"

Ah, benar. Susu formula untuk Kim Nayoung, Putri kecil mereka, Princess muda di Keluarga Kim.

"Sebentar, Sayang. Aku sedang membuatnya, tapi kau memanggilku, kukira ada apa." Sahut Namjoon jujur, wajahnya terlihat panik, membuat Yoongi mau tidak mau terkekeh geli melihat wajah berantakan Suaminya, bahkan kotoran mata masih terselip di sana. Astaga, Suaminya kacau sekali.

Ya, Namjoon dan Yoongi sudah resmi menjadi Suami-Istri saat usia kehamilan Yoongi memasuki bulan ketiga. Mereka hanya menyelenggarakan upacara pemberkatan sederhana di Amerika yang disaksikan oleh kedua Orangtua Yoongi, kedua Orangtua Namjoon, Seokjin, Taehyung, Daniel, dan Jackson.

Dan lima bulan yang lalu, tepatnya sepuluh hari setelah Jungkook berhasil melahirkan Jungmin –Putra tampannya dan Jimin-, Yoongi pun menjalani operasi persalinan serupa, dan berhasil melahirkan Kim Nayoung –Putri mereka yang begitu cantik dan menggemaskan.

Kini putri kecil itu sudah menginjak usia lima bulan, dan sedang aktif-aktifnya mengoceh meskipun belum jelas apa yang diocehkannya, hal itulah yang terkadang membuat Namjoon harus bersusah-payah meyakinkan dirinya untuk pergi ke kantor setiap harinya, rasanya enggan berpisah dengan Princess kecilnya itu.

"Baby, tadi kau bilang air panasnya sampai batas mana?" Namjoon menghampiri Yoongi dengan ekspresi berpikir keras, membuat Yoongi menghela napasnya seraya menggeleng prihatin. Namjoon memang cerdas dalam segala hal yang berkaitan dengan pekerjaan dan pengetahuan umum lainnya, tapi untuk urusan mengurus bayi, Yoongi akan dengan senang hati mengatakan bahwa Suaminya itu bodoh luar biasa.

"Ini, kau lihat batas merah kecil yang dekat dasar ini, tuangkan air panas sampai batas ini, sisanya campurkan dengan air biasa, jangan air dingin, aku tidak mau uri Nayoung-ie sakit perut. Mengerti?" jelas Yoongi penuh penekanan, terlihat berusaha menahan kesalnya.

"Ok, I got it, Babe."

Cup.

Yoongi yang tidak siap diberi kecupan manis di pipi oleh Namjoon hanya bisa mengerjap-erjap matanya, menatap Namjoon yang sudah berlalu dengan seringai tipisnya.

"Yak, kau mencuri kesempatan dalam kesempitan, Bodoh!" seru Yoongi, namun sepertinya hal itu mengagetkan bayinya yang kontan menangis kejar, seakan Yoongi baru saja memarahinya. Bayi malang.

"Kau membuat Princess kita menangis, Sayang." Goda Namjoon dari dapur, membuat Yoongi mengumpati Suaminya dalam hati. Dasar menyebalkan!



*Philophobia*



"Peek a boo!" Jungkook menyeru pelan, dan tak lama setelahnya suara pekikan riang terdengar menyahuti seruannya tadi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 17, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Philophobia (JiKook / MinKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang