PROLOG

12.3K 472 19
                                    

Author Pov

Kamar bernuansa biru langit ini terlihat sangat rapi dan nyaman. Belum lagi langit-langit kamarnya yang tertempel gambar pantai, awan dan burung. Sehingga membuat siapapun yang berbaring di tempat tidur itu seakan sedang berada di pantai yang indah. Di dinding kamarnya terdapat beberapa foto. Foto keluarga, foto dua laki-laki dan tiga perempuan yang memakai seragam SMA maupun pakaian biasa, foto satu laki-laki dan dua perempuan memakai seragam SMP, dan masih banyak lagi foto-foto yang lain.

Semua benda tertata rapi di tempatnya masing-masing. Tempat tidur, lemari, kaca rias, meja belajar, sofa putih panjang, dan televisi berukuran sedang. Di kamar ini juga terdapat jendela yang langsung terhubung dengan balkon kamar, dan kamar mandi yang berada dipojok ruangan. Kamar yang nyaman.

Cklek.

Tiba-tiba pintu kamar terbuka dan masuklah seorang perempuan yang memakai seragam SMA dengan rambut di kuncir kuda. Di punggungnya terdapat tas gendong berwarna biru langit, yang langsung dia lepas dan di simpan di atas sofa. Dia menghempaskan tubuhnya ke atas tempat tidur, menghela napas dan memejamkan matanya.

Dia adalah perempuan yang memiliki kamar ini, Laura Veronika.

***

Hallo! Bawa cerita baru nih:v
Happy reading gaes!
Vomment if you like it! Thanks;)

Let It FlowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang