0.0

534K 16.5K 1.1K
                                    

Hi sebelumnya mau bilang ke kalian kalo ini cerita pertama kita wks. Maklumin aja ye kalo amberegul emesseyu(?) dan mau ngucpin makasih banget kalo ada yang mau baca cerita abal ini wkwk. Udahlah selamat membaca!!

☁☁☁☁☁☁
Renatha Ardania, yep itu nama yang dikasih sama orang tua gue. Gue anak pertama dan gak punya adik ato kakak, jadi apapun yang gue alamin gue tanggung sendiri.

Kesepian? Itu mah gak usah ditanyain lagi. Gue ngalamin itu setiap harinya, bahkan seumur hidup, gue ngerasa gak punya temen, cuma orang tua gue yang care sama anaknya ini. Sosial media pun gue cuma ada wattpad yang selalu ngertiin perasaan gue. Adem aja gitu kalo udah buka wattpad dan ngubek ubek isinya, tapi ada juga yang ngga sesuai kenyataan dan jadi pemberi harapan palsu gitu.

"Neng udah nyampe," ucap sopir bus yang gue tumpangin.

"Oh iya Pak," gue turun sambil ngasih uang seribuan berjumlah tiga lembar ke sopir tadi.

Ini dia, ada yang ngomong kalo masa-masa di SMA itu, masa paling asik asik nya. Bagi gue itu salah, di SMA itu adalah masa paling buruk seburuk buruknya. Coba sekarang bayangin, jerawat kalian nambah banyak kan waktu SMA? Jangan ngelak, gue tau karna gue pernah ngalamin.

Terus ada yang bilang jadi anak SMA pasti enak, soalnya ntar ada yang nebengin, ada yang ngejar-ngejar and other stuff. Hey! Itu cuma berlaku di wattpad dan novel teenlit lain, ekspektasi jadi anak SMA tu ngga seindah yang kalian bayangin, catet itu.

Dan kenyataannya inilah keseharian gue disekolah, sampe sekolah, langsung masuk kelas duduk manis di bangku pojok belakang berharap ada temen yang nyapa atau sekedar basa basi lah tapi itu gak mungkin, seperti yang udah gue ceritain di atas tadi, lo tau sendiri kan seperti apa kehidupan gue di sekolah, "gue ngarasa gak punya temen" dan inilah buktinya.

Sesi berikutnya seperti biasa sebagai murid gue harus dengerin ocehan guru dikelas. Arghhh entahlah apa yang mereka ocehkan intinya gue gak ngerti. Apalagi kalo udah ada hubungannya sama pelajaran matematika aduh berasa mau mati aja gue, denger namanya aja udah bikin gue mual. Tapi dari serentetan kegiatan gue yang cukup membosankan disekolah ada satu hal yang bikin gue semangat ke sekolah, yaitu perhatiin cogan yang tergolong "The Most Wanted" di sekolah. Semua cewe bakal teriak teriak kalo deretan para cogan itu lewat di depan mereka.             

Ada 4 cogan yang tergolong the most wanted disini. Yang pertama ada Junario Oriesta, panggilannya Rio. Salah satu cogan terusil dan terkonyol yang pernah gue kenal -eh ralat maksudnya tau, tapi tetep bikin jantung gue kek mau copot setiap kali liat dia. Dia juga paling banyak fansnya, cewek terutama, soalnya dia jago banget buat tebar pesona eh tapi gak pake tebar pesona juga banyak yang nyantol. Dia juga setiap hari gak pernah absen buat masuk ke ruang BK, denger-denger sih katanya dia belum bahagia kalo sehari gak ketemu sama guru BK.

Yang kedua ada Azka Aldric, nah kalo yang ini pendiem. Fansnya juga gak kalah banyak dan gak kalah garang sama punyanya Rio. Setiap berangkat sama pulang sekolah headset gak pernah lepas dari kupingnya. Dia juga bisa dibilang paling alim dari ketiga temannya, soalnya Azka ini jarang banget bikin masalah, malahan dia sering di puji guru-guru. Katanya Bu Diah sih gini, "udah ganteng, pinter pula. Calon menantu yang baik," gue mau ketawa setiap Bu Diah ngomong kek gitu, soalnya fansnya Azka pada gak terima terus nyorakin 'ooooooo'. Ah! Satu lagi, pernah yang lain pada bolos keluar, dia lebih milih bolos ke perpustakaan. Langka kan?

Bintang Antariksa, ini anggota yang ketiga. Namanya bagus ya? Tapi sayang gak sebagus sifatnya. Sifat dia ngelebihin Rio. Bukan bikin ulah di sekolah, tapi dia sering mainin cewe gitu. Suka keluar masuk club juga, soalnya papanya dia yang punya itu club. Dia misterius dan susah dideketin.

Dan yang terakhir Bryan Harris Bagaskara, Bryan ini keturunan Chinese, matanya agak sipit. Dia gamers sejati, dia pernah dapet harapan dua di ajang iPlay di Jepang, dia juga punya banyak mantan, iya mantan bukan pacar. Alasan si mantan ngajakin putus karena dia suka nganggurin mereka dan lebih milih benda mati yang isinya berbagai macam game. Tapi itu ngga bikin Bryan sedih, malahan dia lebih seneng kek sekarang. Katanya lebih bebas.

"Renatha," gue tersadar dari lamunan gue saat denger ada yang manggil, tumben.

"Iya kamu," ucap guru didepan dengan kacamata yang sedikit diturunkan.

"Kerjakan soal didepan," ucap guru matematika itu. Dengan bingung gue maju dan menghadap ke papan tulis dimana terdapat soal yang sangat amat gue gak tau cara juga jawabannya.

Please bunuh gue sekarang.

tobecontinue...

                   ☁☁☁☁☁☁
Heyyoo jan sungkan buat ngasih kritik ya itu pun kalo ada yang baca:3 *kepedean* wkwkwk yaudah pokoknya intinya kek gitu wks. See ya on the next part!!!!!

The Most WantedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang