Dengan sigap Bryan merogoh kantongnya dan mengambil ponsel berlogo buah digigit itu, diketiknya sesuatu disana.
Bryan : kumpul di mall biasa, gue tunggu di McD lantai 3, ga pake lama!
*******
Suara notif line yang masuk membuat si pemilik ponsel mau tak mau mengambil benda kecil itu yang tergeletak manis dengan kabel yang masih menancap di nakas samping tempat tidurnya.GRUP TAEK ANJ
Bryan : kumpul di mall biasa, gue tunggu di McD lantai 3, ga pake lama!
Junario : ngapain? Ganggu tidur gue aja lo!
Bintang : tau nih ngapain juga si congek satu ngajakin ketemuan, ganggu gue lagi boker aja
Bryan : jijik monyet! Lo boker bawa HP segala kecemplung jadi satu sama Junario baru tau rasa lo!
Junario : anjing lo, gue bukan tai kali!!
Bintang : iya nih hampir aja jatoh sama Junario :v
Junario : sialan lo semua!
Azka : udah pada sholat belom?
Bryan : cepetan kesini, ada berita penting..
Bintang : Solat jam segini solat apaan?
Azka : sholat jenazah HUAHAHAHAHAH
Bryan : receh lu cumi.
Junario : receh lu kambing.
Bintang : receh lu kucing.
Junario : gw otw coeg.
Azka left the group
Bintang left the groupBryan : lah tai mereka ngapain nge left coba--"
********
Cowok yang kini sudah menghabiskan satu cup cola itu bergerak dengan bosan. Pasalnya sudah sekitar satu jam ia menunggu teman-temannya yang super duper ngaret dan udah nggak kehitung lagi Bryan ditawari minuman sama mbak-mbak McD saking lamanya dia duduk sendiri kayak orang ilang."Wussup broo!!" Sapa cowok yang kemudian duduk didepannya mengambil cup cola milik Bryan yang ternyata telah tandas. Junario mengocok cola tersebut dan benar saja, kosong. Ia menghela napas pelan.
"Lama banget sih, lo tau gak gua nunggu disini satu jam ampe lumutan tau gak!" Sungut Bryan kepada dua mahluk yang ada di depannya.
"Ya maap tadi gue tawaf dulu, ya gak?" jawab Junario seenaknya sambil menyenggol lengan Azka yang tadi datang bersama Junario.
"Ngibul lagi bisulan lu dibokong," ucap Azka tajam.
"Weiitss ampun bos ustad!"
"Bintang mana?" Tanya Bryan.
"Eh iya si kunyuk satu mana ya, tadi bukannya dibelakang kita ya?" Tanya Junario kepada Azka. Dan cowok itu hanya mengedikkan bahunya acuh.
"Bodo lah, ilang juga hamdulilah." Jawab Azka yang lagi bete.
"Ahahah palingan juga kecantol ama mbak-mbak SPG mall, makanya kesininya telat," timpal Junario.
"Kebiasaan ya tu anak, kalo bukan temen sendiri udah gue kubur idup-idup dari kemaren," ucap Bryan.
Kontan Junario dan Azka langsung tertawa renyah melihat kemarahan Bryan yang semakin berapi-api, sampai tiba-tiba sebuah suara menyapa mereka bertiga dengan santainya.
"Eh udah pada disini aja, tumben ngajakin kumpul disini, ada apaan nih?" Cerocos bintang tanpa dosa sambil duduk disebelah Bryan, dan hanya dihadiahi tatapan iblis oleh Bryan atas pertanyaan nya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Wanted
Teen FictionDia namanya Renatha Ardania, tapi biasanya kalo di kelas panggilannya blurryface, karena apa? Karena katanya sih ya kalo di kelas dia gak jelas gitu, suka menyendiri, pinter juga engga. Tapi jangan salah, dibalik itu semua dia punya satu hal yang ng...