Be My Queen!

3.3K 146 5
                                    

Pairing : Gyuhao
Type : NC/R18/Smut
Other cast : SVT member (Seungkwan and Hoshi)

-----------------------------------------------------------

TEEEETERETETETTTTT!!! (A/N : bunyi terompet)

Hari ini adalah hari yang begitu cerah sekaligus begitu bersejarah bagi kerajaan CARAT. Ya, karena diadakannya salah satu sayembara spesial.

"Perhatian seluruhnya! Hari ini adalah hari yang sangat spesial! Ya, kini para wanita sudah berkumpul dengan pakaiannya yang begitu indah! Tentu saja! Karena hari ini, Yang Mulia Raja Kim Mingyu akan mencari ratunya dalam sayembara ini!" Kata Seungkwan, salah satu prajurit kerajaan.

"Sesuai peraturan, siapapun yang berhasil memikat perhatian Yang Mulia akan resmi menjadi ratu kerajaan CARAT! Bersiaplah semuanya!" Lanjutnya disertai sorak para penonton.

"Ahh... ini akan menjadi hal yang paling sulit dalam hidupku." Keluh Mingyu, sang raja.

"Jangan bersedih, Yang Mulia. Saya yakin, anda akan mendapat orang yang cocok!" Kata salah satu penasihat raja, Hoshi.

Kim Mingyu adalah raja termuda di kerajaan CARAT. Ia begitu tampan dan banyak wanita yang mengaguminya. Namun, hingga saat ini ia belum menemukan jodohnya. Maka dari itulah, ia mengadakan sayembara ini. Dan berharap agar segera bertemu dengan orang yang benar2 dicintainya.

"Kali ini Yang Mulia akan bercengkrama dahulu dengan para tamu wanita. Setelah itu, barulah Yang Mulia menentukan pasangannya sendiri!"

Mingyu pun turun dari singgasananya dan berjalan menuju gerombolan wanita yang sudah menunggunya.

"Yang Mulia! Yang Mulia! Hari ini pun kau tampan sekali!" Teriak para wanita itu.

"Ah, terima kasih atas kehadiran kalian kemari. Aku merasa sangat tersanjung. Apa kalian haus? Aku akan menyuguhkan kalian semua minuman terbaik di kerajaan ini." Senyumnya dengan loyal.

Para wanita itu pun tentu saja semakin kegirangan dengan kebaikan hati sang raja. Mereka pun berebutan mengambil tempat duduk yang telah tersedia.

"Kyaaaaa!!"
"A-awww!!"

Di salah satu sudut terdengar teriakan. Sang raja lalu menghampiri tempat itu untuk melihat kondisinya.

"Apa yang terjadi?" Tanyanya.

"Lihatlah Yang Mulia, orang ini telah menumpahkan minuman kami!" Kata para wanita.

Ia pun melihat orang yang menumpahkan minuman itu. Dari bentuk tubuhnya, ia bukanlah wanita.

"Maafkan saya Yang Mulia! Saya tak sengaja menyenggol para tamu sehingga minuman ini tumpah!" Kata orang itu sambil menundukkan badannya.

"Siapa namamu?"

"Ah... a-anu, nama saya Xiu Minghao, Yang Mulia. Saya adalah salah satu organisir acara ini." Jawabnya.

"Hm..." gumam Mingyu.

"A-anu, saya akan segera membersihkannya---"

"Tidak perlu. Pelayan, tolong bersihkan sisa tumpahan ini dan bawakan minuman yang baru!" Perintahnya.

"Kau boleh pergi ke tempatmu." Lanjutnya.

"B-baik, terima kasih Yang Mulia...!" Minghao pun pergi ke tempatnya yang berada di belakang kursi tamu. Sedangkan Mingyu hanya terus memperhatikannya dari jauh.

-----------------------------------------------------------

"Baiklah, kini saatnya Yang Mulia menentukan siapa yang akan menjadi pasangannya! Kami mohon kepada Yang Mulia agar bisa turun ke kursi tamu untuk memilih pasangan anda!" Kata Seungkwan.

Gyuhao - Oneshots CollectionsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang