A Birthday Present

2.4K 103 1
                                    

Pairing : Gyuhao
Type : fluff
Other cast : SVT members

-----------------------------------------------------------

6 April.
Hari ini merupakan hari yang istimewa bagi Kim Mingyu. Karena hari ini adalah hari ulang tahunnya. Ia sangat senang sekali.

Namun, hari ini ia harus pergi kuliah. Ia segera mengemasi barang2nya dan bersiap ke kampus. Sebelum itu, ia membangunkan teman sekamarnya yang masih tidur, yaitu Minghao.

"Minghao, ayo bangun! Kau tidak ingat sekarang hari--"

"Nggg... Pergilah, Mingyu... nanti kau telat..." kata Minghao dengan nada agak memaksa.

"Kau kenapa? Tidak biasanya kau begini---" Tanyanya.

"Aku bilang pergi....!!"

Minghao bangkit dari tempat tidurnya dan mendorong Mingyu keluar. Mingyu tentu saja bingung dengan perlakuannya.

"Tunggu, Minghao! Ada apa ini?!" Kata Mingyu panik.

"Padahal hari ini aku bisa tidur dengan tenang, tapi kau malah membangunkanku!" Bentaknya.

"Ta-tapi kan hari ini hari spesial---"

"Aarghh, aku tidak peduli! Sudah, sana pergi kuliah!!" Minghao terus mengusir Mingyu dengan paksa.

"Aaaaaa, baik, baiklah! Aku akan pergi! Aku akan pergi!!"

Ia pun langsung pergi meninggalkan Minghao. Ia tidak tahu mengapa Minghao begitu marah padanya hari ini.

-----------------------------------------------------------

Akhirnya Mingyu sampai di kampusnya. Untunglah ia tidak terlambat. Ia pun membuka pintu kelasnya dan tiba2 ia dikejutkan oleh sesuatu.

JDAARR(?)
"Selamat ulang tahun, Mingyu!"

Ternyata itu kejutan ulang tahun yang dibuat oleh teman2 sekelasnya.

"Selamat ulang tahun, Mingyu hyung! Semoga panjang umur!" Kata salah satu temannya, Seungkwan.

"Untunglah kejutannya berhasil, hahaha!" Lanjut Seokmin.

"Ini kue untukmu. Kami membelinya bersama2." Wonwoo menunjukkan kue ulang tahunnya ditemani Seungcheol dan Jun.

"Hoshi dan Woozi juga titip salam padamu. Mereka kan sedang tidak ada jam kuliah." Kata Seungcheol.

"Wooahhh, terima kasih teman2!! Aku jadi terharu hahaha!" Kata Mingyu sambil tersenyum.

Waktu kuliah masih belum dimulai, jadi mereka pun memakan kue tersebut bersama2. Mingyu sangat senang teman2nya mengingat hari ulang tahunnya.

~

Sepulang kuliah, ia bertemu kembali dengan beberapa teman lainnya. Ada Jeonghan, Jisoo, Vernon, dan Dino.

"Selamat ulang tahun, Mingyu hyung! Ini kami belikan cola dan ayam goreng! Dimakan, ya!" Kata Dino.

"Woahhh, terima kasih semuanya! Wahaha hari ini aku benar2 bahagia!" Mingyu kegirangan.

"Mana Minghao?" Tanya Jisoo.

"Oh, hari ini dia sedang tidak kuliah. Tapi tadi pagi, bukannya mengucapkan selamat, ia malah memarahiku karena aku mengganggu tidurnya!" Jawabnya.

"Mungkin dia lupa?" Kata Vernon santai.

"H-hah?! Be-benarkah?!" Kata Mingyu panik.

"Te-tenang saja, Mingyu! Aku yakin dia pasti ingat! Mungkin dia sedang badmood saat itu! Percayalah, dia pasti ingat!" Kata Jeonghan menenangkan.

"Hahh... aku harap begitu... aku tidak ingin dia marah, terlebih lagi ini hari ulang tahunku..." Mingyu mengeluh.

"Jangan sedih, hyung! Pasti dia memaafkanmu, kok!" Dino menyemangati.

"Iya, terima kasih teman2...!"

-----------------------------------------------------------

Sorenya, akhirnya Mingyu sampai ke apartemennya. Ia pun membuka pintu dengan pelan.

"Aku pulang! Minghao? Kau dimana?"

Ia mencari Minghao ke kamarnya, namun tidak ada. Ternyata ia berada di ruang tamu.

Di mejanya ada sebuah kue tart besar bertuliskan 'Happy Birthday, Mingyu!'. Lalu beberapa minuman kaleng dan cemilan, juga sebuah kotak kado kecil berwarna biru.

"Kau lama sekali, Mingyu."

"Minghao, ini..."

"Hm? Ini untukmu, tahu! Sekarang kan hari ulang tahunmu! Aku membelinya dengan uang kerja sambilanku!" Katanya.

"Jadi... kau masih ingat ulang tahunku...?" Kata Mingyu terbata2.

"Tentu saja!" Jawab Minghao.

"Tapi, yang tadi pagi itu..."

"Ah, maafkan aku. Sebenarnya aku terkejut ketika kau membangunkanku. Aku tidak tahu harus bilang apa, refleks aku malah memarahimu. Maaf ya, Mingyu---"

Tiba2 omongannya terpotong karena pelukan Mingyu. Ia bingung dengan perlakuannya itu.

"Mi-Mingyu?"

"Kukira hanya kau yang lupa ulang tahunku. Soalnya semua teman2 mengingatnya dan memberiku hadiah tadi. Aku senang sekali. Tapi, rasanya lebih spesial bila bersamamu. Terima kasih, Minghao!"

Mingyu terus memeluknya. Ia benar2 senang. Sedangkan Minghao hanya bisa tersenyum lega.

"O-oh iya...! Ini dari Jeonghan hyung dan Jisoo hyung...!" Ia melepas pelukannya dengan gugup dan menunjukkan barang itu.

"Wah, ayam goreng dan cola! Baiklah, ayo kita makan bersama!"

"Iya, aku ambil piring dulu."

Minghao hanya diam di tempat memperhatikan Mingyu. Ia pun memanggilnya.

"Mingyu."

"Hm?"

"Selamat ulang tahun."

"....ya...terima kasih, Minghao."

Malam itu, mereka merayakannya bersama2. Sungguh malam yang menyenangkan.

-END-






HAPPY BIRTHDAY OUR PRECIOUS DORK, KIM MINGYU!!!♡♡
SEMOGA KAMU MAKIN PUTIH YA MAZZZZZ/EH
Anyways, gimana ceritanya?? Semoga kalian suka yooo:vv

Aaaaaa ane gk sabar nunggu mereka comeback aaaaaa masih 2 minggu lgi:"vv

Oh ya jgn lupa vommentnya yaa~^^

THANK YOU!!

Gyuhao - Oneshots CollectionsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang