Soulmate

3.1K 106 16
                                    

Pairing : Gyuhao
Type : NC/R18/Smut
Other Cast : SVT members

-----------------------------------------------------------

Mingyu seharusnya tak perlu mencintai orang itu. Namun, parasnya yang lembut membuat Mingyu jatuh cinta pada pandangan pertama.

~

"Mingyu, mulai hari ini kau akan sekamar dengan Minghao. Rukun2 dengannya, ya." Kata Seungcheol, selaku member tertua di dorm itu.

"Eh?! Tapi, aku tidak terlalu akrab dengannya! Lagipula aku akan kesusahan mengobrol dengannya karena ia belum fasih bahasa korea!" Jawab Mingyu dengan nada menolak.

"Justru itu makanya dia sekamar denganmu. Ia segan dengan Junhui yang lebih tua darinya. Lagipula, kalian kan seumuran, jadi pasti bisa akrab."

"Tapi, Hyu--"

"Jangan melawan. Ingat, kalau kau macam2 padanya, kau akan kubunuh." Seungcheol mengeluarkan evil smirk yang membuat Mingyu langsung merinding ngeri.

"B-baiklah..."

"Kalau begitu aku tinggal dulu." Seungcheol pun meninggalkan mereka berdua di kamar itu.

Ini pertama kalinya Minghao sekamar dengan Mingyu. Selain Junhui, ia tidak terlalu akrab dengan siapapun. Dan sekarang ia bersama Mingyu. Ia berharap bisa akrab dengannya.

Mingyu hanya bisa pasrah menerimanya. Ia sebenarnya ingin sekamar dengan Wonwoo, namun apa daya, Seungcheol sudah mengatur semuanya. Bukannya ia membenci Minghao, namun ia hanya canggung bila sekamar dengan orang yang belum akrab dengannya.

"A-anu, mulai hari ini, mohon kerja samanya, Minghao...!" Mingyu berbasa basi dengan Minghao.

"Iya. Terima kasih, Mingyu." Katanya sambil tersenyum lembut.

Dheg!
'A-aku benci mengatakan ini, tapi kenapa dia manis sekali?!! Lho? Aku ini kenapa? Hei, Mingyu hentikan!! Jangan berpikiran macam2, atau kau akan dibunuh Seungcheol Hyung!!! Sabar Mingyu Sabar!!!' begitulah yang ia pikirkan ketika melihat senyuman Minghao yang lembut itu.

"A-anu..." Mingyu pun tersadar dari lamunannya.

"Ah, maaf maaf! Ehm... kau ingin kubantu?" Tanya Mingyu mengalihkan permbicaraan.

"Tidak apa2, aku bisa sendiri, kok. Tak usah repot2." Jawab Minghao.

"Baiklah..."

Mingyu pun bosan dan pergi berbaring di ranjangnya. Di kamar itu ada 2 ranjang ukuran sedang. Ranjang Mingyu berada di dekat jendela, dan ranjang Minghao di dekat pintu.

Ia memperhatikan Minghao yang sedang ganti baju. Dilihatnya tubuh Minghao yang kurus dan putih, jauh berbeda dengan badannya yang berisi dan 'sedikit' gelap.

'A-aku tidak menyangka akan mengatakan ini, tapi... tubuhnya begitu indah... Tidak, semua yang ada di tubuhnya begitu indah... Ya tuhan, aku ini kenapa...' pikirnya selagi masih memerhatikan Minghao.

"Mingyu." Tiba2 Minghao memanggilnya dan membuatnya kaget.

"I-iya..?!" Tanyanya kaget.

"Uhm... selamat malam."

"He?"

"Sekarang kan sudah jam 10. Kau tidak sadar, ya?" Mendengar itu Mingyu langsung melihat arah jam dan ternyata benar.

"Kalau begitu, selamat malam Mingyu." Katanya sambil tersenyum dan mematikan lampu.

"Ya, selamat malam..." Mingyu akhirnya ikut terlelap dalam tidurnya, menunggu hari esok dengan keseharian yang baru.

Gyuhao - Oneshots CollectionsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang