Pairing : Gyuhao
Type : fluffWARNING!!! :
- Incest
- Mingyu (17 y.o), The8 (10 y.o)-----------------------------------------------------------
-Mingyu POV-
"Aku pulang..."
"Selamat datang, kakak."
Namaku Mingyu. Aku adalah murid SMA biasa. Kini aku sedang disambut oleh adikku, Minghao. Ia sedang memelukku dengan erat di depan pintu.
"Kau baik2 saja di rumah kan? Apa ada masalah?" Tanyaku.
"Aku baik2 saja, kok. Hari ini aku masak sup daging. Kakak mau kan?" Jawabnya polos.
"Syukurlah kalau begitu. Iya, ayo kita makan."
Aku pun menaruh tasku sedangkan ia pergi ke ruang makan untuk menyiapkan makanan. Aku segera mengganti bajuku dan pergi ke ruang makan. Orang tua kami selalu pulang lambat, jadi kami selalu berdua di rumah.
"Selamat makan!"
Kami pun menyantap hidangan yang tersedia. Minghao memang baru 10 tahun, tapi ia sudah pandai memasak.
"Bagaimana, kak? Apa rasanya enak?" Tanyanya.
"Ya, enak sekali." Jawabku.
"Syukurlah kalau begitu!"
Aku melanjutkan makanku. Ia tetap diam memerhatikanku, lalu tiba2 ia mengelap nasi yang ada di dekat mulutku.
"Ada nasi di dekat mulutmu, kak." Katanya dengan manis.
"Ah, ya. Terima kasih."
Disaat seperti inilah aku selalu merasa bersyukur karena punya adik yang begitu manis. Ahh, aku benar2 ingin menciumnya.
-----------------------------------------------------------
-Author POV-
Mereka pun duduk berdua di ruang keluarga sambil menonton tv. Mingyu menonton, sedangkan Minghao terlihat sibuk melihat tangannya.
"Ada apa, Minghao?" Tanya Mingyu.
"Ah, aku... a-aaww!!"
"Eh?! Tanganmu kenapa?! Sini kulihat!"
Mingyu pun melihat tangan yang sedari tadi Minghao lihat. Ternyata ada luka di jarinya dan mengeluarkan darah.
"Tadi terkena pisau saat mau memasak, tapi tak apa2 kok, sekarang sudah baikan! Hanya saja lukanya--"
"Jangan melawan! Nanti tanganmu bisa infeksi!"
Mingyu memasukkan jari Minghao yang terluka ke mulutnya, agar pendarahannya berhenti. Minghao hanya bisa menatap kakaknya itu. Mingyu pun mengambil kotak p3k dan segera mengobati lukanya.
"Nah, sudah kuobati." Katanya.
"Te-terima kasih, kak..."
"Lain kali jangan ceroboh lagi, ya."
Mingyu mengelus kepala Minghao dengan lembut. Ia hanya diam melihat perlakuan kakaknya itu, dan kembali menonton tv. Perasaannya campur aduk.
-----------------------------------------------------------
Malam itu ternyata hujan lebat. Waktu sudah menunjukkan jam 10 malam, tpi orang tua mereka belum juga kembali. Walaupun sebenarnya hal itu sudah biasa mereka alami.
"Ukhh... aku tak bisa tidur..." Petir menyambar dengan kuat, sampai2 Mingyu terganggu dari tidurnya. Ia tak bisa tidur dan gelisah.
Tok, tok.
Tiba2 seseorang mengetuk pintu kamarnya."Ya, sebentar..." ternyata itu Minghao.
"Minghao, ada apa?" Tanyanya.
"Aku tidak bisa tidur... jadi..."
JDAARRRR!!!
Suara petir terdengar begitu keras."Aaaaaaaaaaaa!!" Minghao terkejut saking takutnya. Ia sangat takut dengan petir. Ia pun spontan memeluk Mingyu dengan erat.
"Mi-Minghao?! Kau tak apa2?!" Tanya Mingyu.
"Apa kau takut petir...?" Lanjutnya. Minghao mengangguk pelan.
"Baiklah, ayo tidur denganku."
Mingyu pun menggenggam tangan Minghao dan membawanya masuk ke kamar. Mereka berdua pun tidur satu ranjang.
"Bagaimana? Sudah mendingan?" Tanya Mingyu sambil memasang selimut.
"Iya..." jawab Minghao.
Mingyu memeluk tubuh kecil Minghao yang terbalut selimut. Minghao pun membalas pelukannya.
"Begitu kakak memelukku, aku merasa aman... aku kesepian karena ayah dan ibu selalu pulang lambat. Tapi, kakak selalu bersamaku. Aku senang sekali."
Mingyu hanya membalas dengan tersenyum. Ia benar2 sangat menyayangi Minghao.
"Aku juga kesepian, tapi aku bersyukur punya adik yang manis sepertimu. Melihatmu tersenyum, aku juga ikut tersenyum." Katanya.
Minghao tertawa kecil mendengar perkataan kakaknya itu. Ia juga sangat senang.
"Aku sayang padamu, kak..."
"Aku juga sayang padamu..."
Tak ada lagi suara yang terdengar. Hujan juga mulai mereda. Kini hanya terdengar dengkuran halus dari keduanya.
-END-
Aaaaaaa hai semuaaa~
Gimana?? Semoga kalian suka yaa~
Maaf ya klo lambat updatee, lgi kena writeblock + mampet ide nihhh:'vvvJgn lupa vote nya yaaa~^^
OH YAAA
KATANYA SVT MAU COMEBACK YAA
AAAAAAAAAAA
SEMOGA GK HOAX AAMIINN😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Gyuhao - Oneshots Collections
FanfictionKim Mingyu x Xiu Minghao Contain : Fluff ; NC/R18/smut ; Sad/Angst Language : Indonesian Dedicated for all Gyuhao shipper♡