Pretty U (Love ver)

2.3K 96 3
                                    

Pairing : Gyuhao
Type : fluff
other cast : SVT members

-----------------------------------------------------------

Sejak pertama kali kita berkenalan, aku mulai tertarik padamu.

Ketika kau menyapaku, aku selalu ingin berteriak 'hore!' dengan sekeras2nya.

Aku tidak bisa menahan perasaan ini lebih lama lagi.

Sudah kuputuskan, aku akan mengungkapkannya.

~

Jam 6, pagi yang cerah seperti biasanya. Pria jangkung itu bersiap2 pergi ke suatu tempat, lebih tepatnya tempat kerja.

"Yosh, aku sudah siap."

Ia pun keluar dari apartemennya dengan penampilan yang cukup mengesankan. Oh ya, namanya Mingyu. Ia bekerja sebagai seorang barista di sebuah cafe.

Ia berjalan memasuki pintu lift dari lantai 4 menuju lantai 1. Saat liftnya berhenti di lantai 2, ia tersenyum begitu bahagia. Ketika pintunya terbuka, ia pun berkata,

"Selamat pagi, Minghao!"

"Selamat pagi, Mingyu."

Ia adalah Minghao. Dulu ia teman sekelas Mingyu saat masih SMA. Mereka cukup akrab, dan terus akrab hingga sekarang.

"Hari ini kau kerja sampai jam berapa?" tanya Minghao.

"Seperti biasa, jam 9 malam."

"Baiklah, sepulang kuliah aku kesana. Jangan lupa, pesananku seperti biasa, ok?"

"Baiklah!"

Lift pun akhirnya berhenti di lantai 1. Mereka pun harus berpisah dan pergi ke tempat tujuan masing2.

"Sampai nanti, Mingyu." sapanya.

"Ya, sampai nanti!"

-----------------------------------------------------------

"Hari ini dia menyapaku lagi, hahahaha!" teriak Mingyu kegirangan di cafe itu.

"Diamlah, teriakanmu membuat telingaku sakit." cetus Wonwoo, salah satu karyawan cafe.

"Yang namanya cinta itu bisa membuat orang jadi gila, ya." sambung Jihoon.

"Jangan begitu, Wonwoo hyung. Kau yang jomblo tidak akan mengerti perasaan Mingyu-ssi!" perkataan Seungkwan pun membuatnya naik darah.

"Aku bukan jomblo! Aku ini single, tahu!" semuanya hanya tertawa mendengar kemarahan Wonwoo.

Tiba2 datanglah seseorang memasuki cafe. Ia adalah Jeonghan, si pemilik cafe.

"Aku kembali! Ini bahan2 yang kurang, ayo cepat kerja!" katanya.

"Baik, boss!" Jeonghan hanya tertawa kecil melihat kelakuan karyawannya yang sudah ia anggap seperti adik sendiri itu.

-----------------------------------------------------------

Jam 8 malam. Mingyu masih tetap berada di cafe, menunggu kedatangan Minghao. Tak lama ia menunggu, Minghao pun datang.

"Permisi!"

"Selamat datang, Minghao! Wah, kau datang lagi, ya. Tuh, Mingyu disana." Jeonghan menyambutnya sambil menunjuk ke arah Mingyu.

"Ah, akhirnya kau datang! Ini, minumanmu sudah kubuatkan." kata Mingyu sambil menyuguhkan minuman pesanan Minghao, Moccacino Latte.

"Bagaimana kuliahmu? Apa skripsimu sudah siap?" tanya Mingyu.

Gyuhao - Oneshots CollectionsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang