Husky or Poodle?

2.5K 115 1
                                    

Pairing : Gyuhao
Type : fluff
Other cast : SVT members

-----------------------------------------------------------

Siang itu adalah siang yang cerah di dorm SVT. Tapi, pasti ada saja keributan yang terjadi disana.

"Poodle lebih bagus, tahu!"

"Husky yang lebih bagus!"

"Hei, para hyungku sebentar lagi akan berumur 20 tahun tapi mereka bertengkar gara2 anjing? Ayolah...!" ketus Seungkwan pasrah.

Seperti itulah keributan yang terjadi. Keributan antara sesama penyuka anjing. Mingyu si pendukung anjing Husky dan Minghao si pendukung anjing Poodle.

"Poodle itu lebih imut dan menggemaskan!" Kata Minghao.

"Tapi Husky lebih besar dan gagah daripada poodle! Mana mungkin anjing sekecil itu bisa menandinginya!" Jawab Mingyu.

"Hei, hei, sudahlah! Mau sampai kapan kalian bertengkar seperti itu, hah!" Scoups sang leader pun melerai mereka.

Pertengkaran berakhir, walaupun wajah Minghao masih terlihat kesal setelah berduel dengan Mingyu. Sedangkan Mingyu, yah dia hanya senyum2 sendiri melihat Minghao yang kesal karena bertengkar dengannya. 'Sepertinya aku berlebihan, aku akan minta maaf padanya nanti.' , begitulah pikirnya.

"Sebagai hukuman, hari ini kalian berdua yang pergi belanja makanan!" Kata Scoups sambil memukul pelan punggung mereka.

"Ah, baiklah hyung..."

-----------------------------------------------------------

Mereka berdua pun pergi berbelanja ke supermarket. Namun mereka tetap diam dan sama sekali tidak berbicara satu sama lain. Setelah selesai, mereka bergegas pulang. Di perjalanan, akhirnya Mingyu buka mulut.

"Minghao, maaf ya atas pertengkaran tadi. Aku tidak bermaksud membuatmu marah." Katanya dengan agak lesu.

"Tak apa2. Aku nggak marah, kok." Jawabnya.

"Uhm, sebenarnya...--"

Tiba2 obrolan mereka terhenti lantaran melihat sesuatu hal di depan mereka. Terlihat seorang wanita sedang panik melihat anjingnya. Mereka berdua pun langsung mendekati wanita itu.

"Ya ampun, bagaimana ini?!!" Kata wanita itu panik.

"Maaf, anda baik2 saja?! Anjing anda kenapa?!" Tanya Mingyu panik.

"Anjingku akan melahirkan! Tapi, tiba2 ia meringis kesakitan disini! Aku tak bisa membawanya! Bagaimana ini?!!" Wanita itu benar2 panik. Mereka berdua pun kasihan melihatnya.

"Kalau begitu, kami akan membantu anda membawa anjing anda!" Kata Minghao dengan tegas.

"Benarkah?! Terima kasih banyak! Kliniknya di dekat sana, ayo ikuti aku!"

Mingyu dan Minghao pun mengangkat anjing itu dengan perlahan dan langsung pergi bersama wanita itu. Untunglah mereka belum terlambat, dan dokter hewan pun langsung menanganinya dengan cepat.

-----------------------------------------------------------

Setelah lama menunggu, akhirnya sang dokter hewan pun keluar dari ruangan.

"Selamat nyonya, anjing anda melahirkan 3 bayi yang sehat! Anda bisa masuk melihatnya!" Kata dokter itu.

Wanita itu pun merasa lega. Mingyu dan Minghao pun juga begitu. Wanita itu lalu mengajak mereka berdua untuk melihat anjingnya.

"Wahhh, lucunyaa!" Kata mereka serentak.

"Lho? Hahaha! Saking paniknya, aku tidak sadar kalau ternyata induknya adalah anjing poodle!" Kata Mingyu sambil tertawa kecil.

"Hahaha, aku juga! Tapi, kalau dilihat2, bayi anjing ini sedikit berbeda dari ibunya..." Jawab Minghao.

"Pacarku punya anjing husky jantan. Kami pun berpikir untuk mengawin silangkan anjing kami. Sebenarnya kami hanya iseng, tapi tak kusangka hasilnya jadi seperti ini! Aku merasa terharu sekali!" Kata wanita itu.

Tiba2 seseorang membuka pintu ruangan. Ternyata itu pacarnya si wanita itu, dan ia juga membawa anjingnya.

"Sayang, apa benar anjingmu melahirkan?!" Katanya.

"Iya, itu disana!" Wanita itu menunjuk ke arah anjingnya.

Anjing husky si ayah dari ketiga bayi anjing itu langsung melihat keluarga barunya. Si husky pun menjilati ketiga bayinya, juga ibunya si anjing poodle.

"Aahhh, manisnya..." kata mereka lagi serentak.

Sang dokter memanggil wanita itu karena ada urusan. Sang wanita bersama pacarnya pun meninggalkan mereka berdua disana.

Minghao tersenyum senang melihat keluarga baru itu. Sedangkan Mingyu sempat memikirkan sesuatu hal yang bagus. Yang mungkin bisa menghentikan perdebatannya dengan Minghao sebelumnya.

"Aku rasa... perpaduan antara Husky dan Poodle bagus juga." Katanya dengan lembut.

"Ya kan, Minghao? Hehe!"

Ia memegang tangan Minghao. Sedangkan Minghao hanya tersipu malu dan tersenyum sambil menyembunyikan wajah merahnya.

"Iya, kau benar..." jawabnya.

"Sekarang kita tak perlu berdebat lagi, oke?"

-END-





Heiii semuaaa~
Maaf ya kalau ceritanya jelek gini;;;; batas imajinasi ane udh mencapai batasnya sih, gk tau mau buat apa lgix""D
Tpi semoga kalian suka yaa~
Plus jgn lupa vote nyaa^^

Oh yaa, katanya SVT mau comeback bulan april lhooooo:^D
Mari berdo'a semoga bukan APRILMOP okeeee!!
Aamiinn!!:vvvv

Gyuhao - Oneshots CollectionsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang