Our Differents

2K 92 16
                                    

Pairing : Gyuhao
Type : fluff

-----------------------------------------------------------

"Hei lihat, itu Mingyu oppa!"

"Benarkah? Ya ampun, bahkan hari ini pun dia tetap tampan seperti biasanya!"

"Sikapnya memang dingin, tapi itulah yang membuatnya semakin keren!"

Lagi2 kerumunan para siswi telah berkumpul di koridor sekolah. Memperhatikan salah satu objek yang sedang berjalan di sekolah itu. Ia adalah Kim Mingyu, siswa kelas 2 di SMA itu. Seorang pemuda dengan postur tubuh yang tinggi dan wajahnya yang ganteng, tak heran bila para wanita tergila2 padanya.

"Hahh, lagi2 mereka berkumpul disini. Kapan aku bisa menikmati kehidupan sekolah yang tenang kalau mereka terus seperti ini?" gumamnya dalam hati.

Ia memasuki salah satu kelas. Disana ia melihat sebuah pemandangan yang tak pernah ia lihat sebelumnya.

"Baiklah, kau diterima." Kata seseorang yang sedang duduk dikursi.

"Te-terima kasih banyak, sunbae...!" Jawab orang berkacamata yang ada di depannya.

Orang itu berbalik dan tak sengaja bertabrakan dengan Mingyu. Kertas2 yang ia pegang terjatuh, dan ia segera mengambilnya.

"Ma-Maaf, permisi!"

Sebelum sempat Mingyu menjawab, ia langsung pergi keluar kelas. Sedangkan Mingyu tetap menatap siswa itu heran.

"Hei, Soonyoung hyung. Tadi itu siapa?" Tanyanya kepada Soonyoung, nama orang yang sedang duduk di kursi itu.

"Oh, dia anak kelas 1, anggota baru klub musik. Ia kemari memberikan formulir pendaftarannya." Jawabnya.

Mingyu diam sejenak, memikirkan anak yang ia tabrak tadi. Tanpa disadari ia pun menyeringai kecil.

"Hm... Menarik juga..." gumamnya pelan.

"Kau mengatakan sesuatu?" Tanya Soonyoung.

"Ah, tidak."

-----------------------------------------------------------

Sepulang sekolah, Mingyu pergi ke klub musik. Ia merupakan salah satu anggota klub itu, dan keahliannya adalah gitar. Ia juga merupakan pemain gitar utama di band sekolahnya.

"Maaf ya, bisakah kau menunggu disini? Aku harus mengurus tentang festival budaya bulan depan!" Terdengar suara Soonyoung dari dalam ruangan.

"E-eh..?! Lalu, aku harus bagaimana...?!"

"Tidak apa2, Mingyu akan kesini sebentar lagi! Sudah ya, aku harus cepat!"

Soonyoung langsung keluar setelah selesai berbicara dengan seseorang di dalam. Ia melihat Mingyu yang sudah berdiri di depan pintu sedari tadi.

"Mingyu, tolong temani anak baru itu, ya!" Mingyu hanya mengangguk pelan. Setelah itu Soonyoung langsung berlari dan menghilang begitu saja.

Ia pun lalu masuk ke dalam ruangan klub. Disana ia melihat anak baru berkacamata itu sedang memetik gitarnya dan bersenandung. Ia tertegun melihat anak itu yang lihai memainkan gitar listriknya.

"Permisi."

Seketika ia terkejut dan berhenti memainkan gitarnya. Ia menatap Mingyu dengan sedikit gugup.

"Kau anggota baru, ya? Namaku Kim Mingyu, anak kelas 2." Sapa Mingyu dengan ramah. Ia hanya mengangguk pelan dan terlihat gugup.

"Namamu siapa?"

Gyuhao - Oneshots CollectionsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang