Double Date?!

3K 116 2
                                    

Pairing : Gyuhao
Type : Fluff
Other cast : Jihan

-----------------------------------------------------------

SVT DORM...

"Minghao-ya!!"

Pria berambut panjang itu berlari kecil menghampiri lelaki bernama Minghao itu.

"Ada apa, Jeonghan hyung?" Tanyanya.

"Begini, aku baru saja dapat tiket gratis ke taman bermain! Nah, aku ingin mengajakmu. Kau mau?" Kata Jeonghan sambil menunjukkan tiketnya.

"Ehhh, betul nih, hyung?! Wahh, maka--"
"Tapi, kau harus mengajak salah satu orang." Omongannya terpotong oleh Jeonghan.

"Haah? Memangnya kenapa?"

"Sebenarnya aku mengajak Jisoo, tapi aku gugup kalau cuma berdua. Untungnya aku dapat 4 tiket gratis, jadi aku mengajakmu. Dan kau harus mengajak satu orang lagi. Ingat, JANGAN MENOLAK." Bisik Jeonghan sambil menekankan salah satu kalimatnya.

Minghao hanya bisa pasrah dan berpikir sejenak. Kebetulan Jun lewat, dan ia berpikir untuk mengajaknya.

"Ah, Jun! Kau mau ikut ke taman bermain, tidak?" Tanya Minghao.
"TAMAN BERMAIN?!" teriaknya kaget, cucian yang ia bawa pun terjatuh ke lantai.

Suasana menjadi canggung sejenak. Minghao dan Jeonghan menatap Jun dengan muka datar lantaran tak tahu apa maksudnya.

"Ya... tapi, kenapa kau sampai teriak begitu?" Tanya Jeonghan.

"Ahh, maaf hyung. Aku sepertinya tidak bisa ikut. Karena aku... tidak suka naik roller coaster..."
"Tapi kan, disana bukan cuma roller coaster---" sambung Minghao.

"Po-pokoknya nggak bisa! Sudah ya, aku mau cuci baju dulu!" Ia pun mengambil kembali pakaiannya dan langsung pergi.

Minghao menghela napasnya. Ia bingung harus mengajak siapa lagi.

"Hm? Ada apa, nih?" Tiba2 datang seseorang menghampiri Minghao dan Jeonghan.

"Ah, Mingyu! Kebetulan sekali! Jeonghan hyung mau mengajak kita ke taman bermain. Kau mau ikut, tidak?" Tanya Minghao kepada orang yang bernama Mingyu itu.

"Eehh, boleh nih?!" Tanyanya girang.

"Iya. Kebetulan aku dapat 4 tiket gratis, karena masih ada sisa 1 jadi aku ingin mengajakmu." Kata Jeonghan.

"Memangnya siapa saja yang ikut?"
"Aku, Jisoo, dan Minghao." Lanjut Jeonghan.
"Hm... kalau begitu, baiklah!" Mingyu pun setuju.

"Bagus! Nah, ini tiket kalian! Kita pergi hari Minggu nanti, ya!"
"Oke, hyung!" Jawab mereka berdua serentak.

-----------------------------------------------------------

Hari Minggu...

"Nah, semuanya sudah siap?" Tanya Jeonghan di depan pintu masuk.

"Ya, hyung!" Kata Mingyu dan Minghao.

"Ya, sayang~" jawab Jisoo, lelaki yang Jeonghan sebut waktu itu.
"Berhentilah memanggilku seperti itu di tempat seperti ini." Ketus Jeonghan.

Jam 10 pagi. Mereka pun akhirnya tiba di taman bermain itu. Disana sangat ramai, karena memang hari ini hari Minggu.

"Wahh, ramai juga ya. Antriannya panjang sekali." Kata Jisoo.
"Hari ini adalah hari ulang tahun taman bermain ini. Para pengunjung yang mendapat tiket gratis juga lumayan banyak." Sambung Jeonghan.

"Kita harus menerobosnya. Kalau tidak, kita tidak bisa masuk. Ayo!" Ajak Mingyu.

Mereka pun mulai menerobos masuk ke antrian itu. Penuh sesak memang, tapi mereka tetap menerobosnya.

Gyuhao - Oneshots CollectionsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang