Pairing : Gyuhao
Type : NC/R18/Smut-----------------------------------------------------------
Musim panas. Ya, dimana sinar matahari lebih terang daripada biasanya. Hari itu, matahari bersinar sangat terang. Panasnya juga semakin membakar kulit. Bahkan suhu hari itu sudah mencapai 29 derajat.
Mingyu dan Minghao, kedua manusia yang entah kenapa bisa bertemu dan tinggal serumah secara tiba-tiba. Ah tidak, lebih tepatnya mereka bertemu kembali setelah lulus SMA. Mereka masih dalam masa proses pendaftaran masuk kuliah. Dan untuk sementara mereka terpaksa menganggur.
Mereka sedang berbaring di teras di samping rumah. Angin berhembus pelan dan membuat lonceng angin berbunyi merdu. AC sudah tak mampu melawan rasa panas di tubuh mereka. "Ya ampun, panas sekali hari ini." keluh Mingyu.
Minghao hanya mengibas-ngibaskan kipas yang ia pegang, berusaha melawan cuaca panas hari ini. "Sekarang kan musim panas, tentu saja hari terasa panas." Entah Minghao yang benar-benar polos atau ia memang malas menjawab perkataan Mingyu.
"Hei, bagaimana kalau kita pergi membeli minuman dingin? Lagipula persediaan kita juga hampir habis." Tanya Minghao di sela-sela keheningan. Mingyu bangkit dan duduk bersila di samping Minghao. "Cuaca panas begini kau mau ke supermarket? Ayolah, Minghao. Aku bisa mati jika pergi keluar. Kau tidak lihat matahari bersinar sangat terang hari ini?"
"Kita bisa pakai payung, kok." Mingyu memasang wajah datar dan mengerutkan dahinya. "Kalau kau tak mau ikut, ya sudah. Aku pergi sendiri saja---"
"Tu-tunggu! Baiklah, aku ikut!" Mingyu segera berdiri dan menahan Minghao yang hampir meninggalkannya. Minghao hanya tersenyum, lalu pergi ke pintu depan diikuti oleh Mingyu dari belakang.
-----------------------------------------------------------
Minghao melihat-lihat ke semua minuman yang berjejer di kulkas supermarket. Semuanya terlihat menyegarkan, ia bingung ingin membeli yang mana. "Hm... Yang mana, ya..."
Minghao lalu berbalik ke arah Mingyu yang sedang berjongkok mengambil sebuah minuman. Ia melihat dua buah kaleng dengan logo bintang berwarna merah. "Mingyu, itu kan..."
"Hm? Ada apa?" Ia malah bertanya balik seakan tak ada masalah apa-apa. "Kau yakin ingin membeli... minuman alkohol itu?" Tanya Minghao ragu-ragu. "Memangnya kenapa? Kita kan sudah berumur 20 tahun, kita juga sudah diperbolehkan meminum minuman ini. Lagipula, kata Seungcheol hyung rasanya enak." Minghao hanya bisa pasrah melihat kelakuan Mingyu. Ia membuang napasnya kasar, lalu mencari minuman yang lain.
~~~~~
Jam 8 malam. Mereka menikmati malam-malam musim panas yang sedikit lebih dingin dibandingkan siang tadi. Semua barang belanjaan yang mereka beli tadi tersusun rapi di atas meja, termasuk minuman alkohol yang dengan bodohnya Mingyu beli tadi.
Mingyu lalu membuka satu kaleng alkohol dan meneguknya. Ia seperti merasakan sensasi yang luar biasa. Ia berpikir, Seperti inikah rasanya menjadi dewasa, keren sekali. Seumur hidup, baru kali ini ia mencoba minuman berat itu.
"Minghao, kau mau coba?" Mingyu menawarkan. Minghao tersentak dan sontak menggeleng-gelengkan kepalanya menolak. "Tidak apa-apa, Minghao. Kau kan juga sudah berumur 20 tahun, kapan lagi kau akan merasakan sensasi masa kedewasaan yang indah ini?"
"Apa maksudmu dengan sensasi masa kedewasaan?" Tanyanya polos. Mingyu hanya membuang napasnya kasar. "Sudahlah, lupakan. Ayolah, tidak apa-apa." Minghao berpikir sejenak. Apa yang dikatakan Mingyu mungkin ada benarnya juga. Ia sudah memasuki masa dewasa, tidak ada salahnya melakukan hal-hal seperti ini. Ia lalu menerima tawaran Mingyu, lalu membuka satu kaleng dan meneguknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gyuhao - Oneshots Collections
ФанфикKim Mingyu x Xiu Minghao Contain : Fluff ; NC/R18/smut ; Sad/Angst Language : Indonesian Dedicated for all Gyuhao shipper♡