Bickering, But Loving

2.5K 99 16
                                    

Pairing : Gyuhao
Type : fluff
Other cast : SVT members

-----------------------------------------------------------

Siang yang cerah. Suasana yang pas untuk pergi jalan2 ke kota. Ada banyak hiburan yang menyenangkan disana.

Begitu juga bagi Mingyu. Sebagai seorang member Seventeen, banyaknya kegiatan tentu membuatnya lelah. Kali ini ia tidak ada jadwal, jadi ia memutuskan untuk refreshing. Tapi ia tidak sendirian. Ia ditemani Minghao, salah seorang member Seventeen lainnya.

"Ahh, aku ingin jajan. Minghao, kita beli es krim, yuk!"

Mereka berdua pun pergi ke salah satu kedai es krim yang terkenal disana, dan mereka pun langsung memesan.

"Selamat datang, mau pesan apa?" Kata seorang pegawai menyambut mereka.

"Hm... pesan apa, ya..." Minghao bingung memilih pesanannya.

"Kita pesan rasa coklat saja, yuk." Kata Mingyu.

"Tapi, aku kurang suka rasa coklat. Vanilla saja bagaimana?" Jawab Minghao.

"Ehh?! Tapi coklat kan lebih enak!"

"Mingyu, sudah kubilang aku kurang suka rasa coklat!"

"Coklat itu lebih enak dari Vanilla, tahu!" Kata Mingyu dengan nada sedikit membentak.

"Apa?! Enak saja, Vanilla lebih enak dari coklat!" Minghao membalas bentakan Mingyu.

"Coklat!"
"Vanilla!"
"Coklat!!"
"Vanilla!!"
"COKLATTT!!!"
"VANILLAAA!!!"

"Tuan2, mohon diam!"

Peringatan dari pegawai itu mengakhiri pertengkaran mereka. Mereka berdua pun akhirnya memesan pilihan masing2.

-----------------------------------------------------------

Selepas dari kedai es krim, mereka pun lalu pergi ke sebuah supermarket. Membeli beberapa makanan untuk member lainnya di dorm.

"Minghao, kita beli keripik yang rasa udang, yuk!" Kata Mingyu sambil menunjukkan keripik itu.

"Eh? Tapi, yang rasa rumput laut kan lebih enak!" Jawab Minghao. Dan kita semua tahu bahwa akan terjadi pertengkaran hebat setelah ini.

"Tapi rasa udang lebih gurih!" Mingyu mengelak.

"Rumput laut lebih enak!" Minghao menjawab.

"Udang!"
"Rumput laut!"
"Udang!!"
"Rumput laut!!"

"Haruskah kita bertengkar terus seperti ini?!"

"Mana aku tahu!!"

Tidak ingin malu dilihat orang, akhirnya mereka pun membeli keduanya.

-----------------------------------------------------------

Malam pun tiba. Para member Seventeen baru saja menyelesaikan berbagai latihan mereka. Disaat yang lain tengah beristirahat, kini tugas Mingyu dan Minghao membereskan kamar para member dari sampah2 yang berserakan.

"Minghao, kau bereskan kamar yang lain. Biar aku bereskan yang ini." Kata Mingyu sambil menyapu lantai, sementara Minghao langsung menuju kamar sebelah.

"Hah... Ya ampun..." Lebih tepatnya, Minghao sedang membereskan kamar Mingyu. Bukan Mingyu namanya kalau kamarnya tidak hancur lebur. Ia menarik nafasnya dalam2 dan segera membersihkan ruangan itu.

Tiba2 ia menemukan sesuatu di meja Mingyu. Itu adalah sebuah buku. Buku kecil dengan sampul berwarna biru dan pink. Sepertinya ini buku diary. Ia baru ingat kalau Mingyu pernah membawa sebuah buku kecil di tasnya, namun ia langsung panik ketika Seungkwan mengambilnya.

Gyuhao - Oneshots CollectionsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang