Pairing : Gyuhao
Type : NC/R18/Smut
Other cast : SVT members-----------------------------------------------------------
"Kerja bagus semuanya! Hari ini latihan kita sudah semakin sempurna!"
Hari ini, para member Seventeen, baru saja selesai latihan dance. Seungcheol, yang baru saja kembali setelah dipanggil seorang manager datang dengan wajah yang amat gembira.
"Semuanya, para manager ingin men-traktir kita minuman! Kalian mau apa?" tanya Seungcheol dengan nada semangat.
"Aku mau milkshake!" jawab Seungkwan dari sudut ruangan disertai dengan teriakan member lain yang juga setuju.
Seungcheol pun mengangguk tanda setuju. Tak lama kemudian, traktiran mereka tiba. Mereka pun mengambil minuman sesuai pesanan masing2.
Di sudut lain, Mingyu sedang menikmati minumannya. Tak lupa ada Minghao duduk di sampingnya tengah menikmati minumannya juga.
"Mingyu, apa kau punya gula? Rasanya milkshake-ku sedikit pahit." Tanya Minghao.
"Hm, sebentar... Aku rasa aku menyimpan sebungkus gula, yang entah kenapa ada di saku celanaku... Aku tidak tahu, tapi ambil saja." Jawabnya sambil memberikan bungkusan itu pada Minghao.
"Terima kasih!" Ia pun membuka bungkusan itu dan memasukkannya ke dalam minumannya.
Awalnya ia merasa baik2 saja, tapi lama kelamaan ia merasa aneh. Kepalanya sedikit pusing, dan badannya terasa panas. Ia pun bangkit dari tempat duduknya.
"Hei semuanya, kita main Mafia yuk!" ajak Seungcheol yang baru saja menghabiskan minumannya.
"Lho, ada apa Minghao?" Tanya Seungcheol saat melihat Minghao yang datang menghampirinya dengan muka pucat.
"Maaf, hyung... Aku merasa tidak enak badan... Boleh aku kembali ke kamarku?" Katanya dengan lesu.
"Baiklah, kalau begitu pergilah istirahat. Hati2 ya."
Ia pun berjalan keluar dengan sedikit sempoyongan. Mingyu yang melihat keadaan Minghao merasakan ada yang tidak beres. Ia pun kembali melihat bungkusan yang ia berikan pada Minghao.
Dan ternyata...
Tak disangka itu adalah obat perangsang.
'ASTAGA APA YANG AKU LAKUKAN?!!' Ia pun langsung panik sepanik2nya. Ia tidak membaca tulisan di bungkusan itu dengan teliti dan akhirnya malah diminum oleh Minghao. Merasa harus bertanggung jawab, ia pun pergi mengejar Minghao. Dengan berpura2 mengantuk, ia pun meminta izin kepada Seungcheol.
"Maaf hyung, tapi rasanya aku sedikit mengantuk... Aku agak kelelahan karena latihan tadi..." Katanya sambil berpura2 menguap.
"Kalau begitu pergilah. Hari juga sudah malam. Kalau kau lambat tidur, bakal susah membangunkanmu di pagi hari." Seungcheol menjawab dengan muka datar.
Setelah mendapat izin dari sang leader, Mingyu pun langsung mengejar Minghao. Ia benar2 sangat panik.
-----------------------------------------------------------
"Hahh.... hah.... haaah...."
Apa yang dirasakan Minghao semakin menjadi2. Kini ia tengah berada di kamar mandi sambil memegang 'miliknya' yang sudah bereaksi akibat obat itu.
"Minghao, kau didalam sana?!" Tiba2 Mingyu datang dan mengetuk2 pintu kamar mandi itu. Karena tidak ada jawaban, ia langsung membuka pintu yang kebetulan tidak dikunci itu.
"Minghao, kau baik2 saja?!" Mingyu mendekati Minghao yang sedari tadi berada di dekat bathtub.
"Mingyu... Tolong aku... hah, haah.... badanku, terasa panas... haah..." Ia bersandar di dada Mingyu yang sedang menopang tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gyuhao - Oneshots Collections
FanfictionKim Mingyu x Xiu Minghao Contain : Fluff ; NC/R18/smut ; Sad/Angst Language : Indonesian Dedicated for all Gyuhao shipper♡