One Day With You [Revisi Ulang]

1.9K 66 13
                                    

Pairing : Gyuhao
Type : fluff

-----------------------------------------------------------

Hai semua! Namaku Kim Mingyu, seorang member sekaligus visual-nya Seventeen. Hm, aku yakin kalian pasti langsung mengingat wajah gantengku ini.
Sekarang adalah hari Minggu. Tapi karena hari ini tidak ada kegiatan, kami pun bisa lebih bebas dari biasanya. Tapi.....

"Hahh?!! Sudah jam 8 lewat?!! Sialan, kenapa tak ada yang membangunkanku!! Padahal hari ini kan kami mau pergi wisata!!" Aku sangat kesal karena aku bangun kesiangan dan tak ada yang membangunkanku. Kulihat di ruanganku tak ada Jeonghan hyung, Seungcheol hyung, ataupun Jihoon hyung. Aku segera bergegas mandi dan memakai baju. Setelah itu aku langsung berlari ke ruang tengah. "Hei, kenapa kalian tidak---"

"--membangunkanku..."

Tidak ada siapapun di ruang tengah. 'Lho? Kemana semua orang? Sepi sekali. Apa jangan-jangan mereka sudah pergi?' batinku. Aku menjelajahi seluruh ruangan, berharap mendapatkan bukti kepergian mereka. Kulihat sebuah celana dalam berwarna abu-abu tergeletak di lantai. Aku bisa tahu kalau itu sempaknya Seokmin. "Pasti mereka bangun pagi-pagi dan bergegas pergi supaya bisa meninggalkanku. Huh, mereka terlalu ceroboh, bukti kuat sudah ada di depan mataku hohoho..." Kataku dengan mantap.

Tiba-tiba aku mendengar suara langkah kaki menuju ruangan dorm. "Oh, sudah bangun ya? Selamat pagi, Mingyu!"

"Oh... Selamat pagi..."Ternyata itu The8 alias Xu Minghao, dancer andalan kami yang berasal dari China. Entah kenapa akhir-akhir ini aku tertarik dengan wajahnya yang terlihat imut. "Mana yang lain? Bukannya hari ini kita ada jadwal wisata bersama?" Tanyaku. "Mereka sudah pergi duluan tadi pagi." Nah kan, sudah kuduga mereka pasti pergi duluan. Tapi aku bingung kenapa Minghao tidak ikut? "Lalu kau sendiri tidak ikut?" Tanyaku lagi. Minghao lalu meletakkan topi hitamnya di atas meja dan menjawab, "Aku juga ketiduran. Tadi malam aku latihan sampai jam 2 pagi. Aku sangat kelelahan sampai kelamaan tidur. Saat aku bangun, yang lain sudah masuk ke dalam mobil." Aku hanya mengangguk mendengar jawabannya. Ternyata Minghao pun juga bisa terlambat bangun. Tapi itu karena dia kelelahan. Kalau aku sih memang dasarnya suka telat bangun hehe.

"Oh ya, aku menemukan ini di meja makan." Minghao mengambil sepucuk kertas dari sakunya dan menunjukkannya padaku. Aku pun membaca kertas catatan itu.

Odol gigi : 5 buah
Sabun : 2 botol besar
Shampo : 2 botol besar
Ramen : 13 bungkus
Cola kaleng : 13 buah
Teh kantong : 3 kotak kecil

Tolong beli di supermarket ya. Kalau kalian lupa membelinya, kalian harus tidur di luar. Tanpa kipas dan AC.

-Seungcheol

"Hah?! Apa ini?! Dia menyuruh kita membeli barang sebanyak ini?!! Dia juga mengancam kita, dasar iblis!!" Aku sangat kesal bila disuruh seperti ini. Apalagi kalau barangnya sebanyak ini. Mana sanggup aku membawa barang sebanyak itu. "Minghao, kita harus bagaimana??!!"

"....eh? Apa?"

Minghao pun langsung menunjukkan ekspresi polos seakan tidak tahu jika keadaannya gawat seperti ini. Jujur saja wajahnya yang seperti itu membuat hatiku tambah luluh. Apa benar orang ini seumuran denganku?

"Jangan khawatir. Mereka menitipkan uangnya, kok." Mendengar itu aku pun langsung bernafas lega. "Ahh, syukurlah. Hm... lebih baik kita segera belanja! Lebih cepat lebih baik!" Kataku padanya. Minghao pun menganggukkan kepalanya tanda mengerti. "Tapi, sebelum itu, bantu aku bersihkan dorm ya. Hari ini aku kebagian tugas." Katanya sambil tersenyum. Ya sudahlah, aku akan membantunya. Toh, aku juga selalu kebagian tugas bersih-bersih.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 04, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Gyuhao - Oneshots CollectionsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang