FF ini pertama publish tahun 2016
Selamat membaca
Calon suami Emma bernama Park Chanyeol. Dia tinggi, matanya lebar, sopan, tidak banyak bicara, dan –oh Emma hampir lupa. Dia juga tampan. Rasanya baru kemarin mereka dipertemukan lewat jamuan makan malam yang diadakan oleh keluarga laki-laki itu, tapi sekarang mereka bahkan sudah berdiri di atas altar berdua untuk mengucap janji pernikahan.
Betapa waktu berlalu sangat cepat.
"Dengan ini kalian telah resmi menjadi suami istri."
Kalimat itu terdengar ketika Emma dan Chanyeol selesai menyematkan cincin secara bergantian. Riuh tepuk tangan terdengar dari beberapa tamu yang hadir. Tidak banyak, Emma bahkan bisa menghitung tamu yang hadir dalam beberapa detik saja. Resepsi pernikahan dilakukan secara tertutup dan dalam penjagaan ketat beberapa pegawai berbadan besar. Tidak ada yang boleh datang selain dari pihak keluarga. Hal itu dimaksudkan untuk menghindari liputan dari media karena pernikahan ini dirahasiakan.
Pada awalnya Emma mengira bahwa Chanyeol adalah laki-laki biasa yang bekerja di perusahaan ayahnya. Namun ternyata ia salah. Chanyeol adalah seorang member dari idol group ternama di Korea. Katanya sih EXO, tapi jujur saja, Emma bahkan tidak pernah benar-benar mengenal grup tersebut. Mendengar lagunya saja belum pernah. Ia hanya tahu nama EXO dari televisi dan beberapa teman sekelasnya.
Reaksi pertamanya ketika mengetahui bahwa laki-laki itu adalah seseorang yang terkenal adalah biasa. Ia tidak terkejut ataupun berpikir 'wow calon suamiku adalah artis terkenal, betapa beruntungnya aku'.
Tidak, yang benar saja.
Emma tidak peduli.
Ia memutuskan menikah dengan laki-laki itu bukan seperti pasangan lain yang saling mencintai, ia memilih jalan ini karena memiliki alasan tersendiri, yaitu untuk mendapat warisan. Dan Emma yakin, laki-laki itu juga tidak serta merta menikah dengannya karena alasan saling cinta. Chanyeol pasti memiliki tujuan sendiri sama seperti dirinya.
Jadi menurut Emma, tidak ada yang perlu dibanggakan dari menikahi seorang idol seperti Park Chanyeol.
***
Mungkin menikah dengan Chanyeol memang tidak ada ruginya bagi Emma. Ia jadi terbebas dari kamar sempit asramanya dulu dan sekarang tinggal di rumah super besar di kawasan elite Gangnam milik laki-laki itu. Meskipun interior ruangan yang dinominasi oleh kayu ini terlihat kuno, tapi tetap tidak meninggalkan kesan mewah dan masih terawat dengan baik.
Lee Young Mi, Ibu Chanyeol, berkata bahwa rumah ini adalah warisan mendiang kakek Chanyeol. Jadi usia rumah ini sudah sangat tua. Tapi siapa peduli? Yang terpenting sekarang ia tidak perlu membayar uang sewa bulanan lagi seperti dulu dan jarak ke sekolah jadi lebih dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married to Mr. Park
Fanfiction❝Aku menikah dengan artis paling songong se Korea Selatan karena sepucuk surat wasiat. Jika kalian ada diposisiku, yakin sanggup?❞ [2016 in Bahasa] [181113]🎖 1 in #Fanfiction [181013]🎖 2 in #Chanyeol [181025]🎖 2 in #EXO Cover by Abimanagara Avai...