CHAPTER - 38

89.5K 7.5K 2K
                                    

Vote dulu sebelum baca :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote dulu sebelum baca :)

.

.

.

.

.

.

Rentetan gedung terlihat melesat cepat dari balik jendela seiring dengan laju bus yang membawa Emma pergi siang itu.

Kedua mata Emma menerawang dan kembali masuk ke dalam lamunan lebih jauh tanpa ia sadari. Di rooftop, dimana angin berhembus cukup kencang beberapa saat yang lalu, Emma melihat sesuatu yang mampu membuat langkah kakinya buru-buru menjauh dari sana.

Sesuatu yang mampu membuat napasnya tercekat.

Dan sesuatu yang mampu membuat perasaannya jatuh ke titik paling rendah.

"Aku tidak menyangka semua member EXO sangat ramah. Ku kira mereka tidak peduli dengan kedatangan kita, apalagi laki-laki bermata bulat tadi. Dia membuatku merinding setengah mati dengan tatapannya. Tapi ternyata dia adalah orang yang baik dan lucu."

Emma tersenyum singkat untuk menanggapi perkataan Nancy yang duduk bersamanya, kemudian memperhatikan titik titik air yang mulai menempel di sepanjang jendela bus.

Kenapa mereka berpelukan?

Adalah pertanyaan yang sedari tadi bersemayam di benak Emma. Gayoung yang ia lihat beberapa saat yang lalu begitu berbeda dengan sosok yang menemuinya di Sum Cafe tempo hari. Dia terlihat kacau. Dan Emma benar-benar tidak mengerti kenapa Ga Young harus menangis di pelukan suaminya.

Sadar ada sesuatu yang tidak beres pada diri sepupunya itu, Nancy melirik ke samping. "Emma?"

Dia pernah berkata tidak akan melihat wanita lain selain aku.

"Apa kau baik-baik saja?"

Emma menoleh ketika tepukan pelan mengenai lengannya. Ia beralih menatap Nancy.

"Aku baik-baik saja," jawabnya diakhiri dengan seulas senyum, yang mana malah membuat Nancy merasa bahwa Emma sedang tidak baik-baik saja. Senyuman itu bukan senyum yang biasa Emma pasang di wajahnya, ada perasaan yang Nancy tidak bisa deskripsikan dari sana. Dan benar, dugaannya semakin kuat tatkala Emma kembali membuang pandangannya ke luar jendela sambil menghela napas berat.

Titik-titik air di jendela kian besar, dan digantikan oleh guyuran hujan yang lebat.

Namun apa sekarang? Kenapa Chanyeol bersama dengan Ga Young?

"Tadi kita buru-buru pulang. Apa yang terjadi?"

Dia benci melihatku menemui Jaehyun, tapi dia malah bertemu dengan wanita lain.

Married to Mr. ParkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang