Ff baruku dengan cast Jaehyun. In case kalian cari ff NCT yang temanya mirip MTMP.
Dijamin gak kalah seru dan baperin dari MTMP dah baca aja 😂
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.PG-17!
Bacanya pas buka ya:)
Emma terbangun dari tidur yang serasa seperti berjam-jam. Pundak dan lehernya pegal semua karena tertidur di kursi depan dengan posisi yang sangat tidak nyaman. Yah, semua ini adalah salah laki-laki tukang marah yang sedang mengemudi di sampingnya itu.
Tau begini, lebih baik Emma menolak ajakan kencan dari Chanyeol. Maksudku, hey, kencan macam apa yang sebenarnya laki-laki itu pikirkan sebenarnya? Dia bahkan tidak mengajak Emma bicara sepatah katapun sejak menjemputnya di Hagwon tadi. Dasar menyebalkan!
Memutuskan untuk berhenti menggerutu, Emma membuang tatapannya pada jendela mobil tepat di sampingnya.
Mobil menyusuri jalanan lurus yang lembab. Di sisi kanan dan kiri tersuguh ratusan pohon tinggi beranting teratur dengan pembatas jalan berbahan beton abu-abu. Juga rimbunnya daun yang menutupi sebagian besar sinar matahari sore cukup membuat Emma menelan ludah ngeri mengingat hanya mereka berdua lah yang saat ini sedang melintas.
Jadi salahkan Emma jika ia mendadak punya pikiran laki-laki berkuping lebar itu sedang menculiknya?
"Sudah berapa jam aku tertidur."
"Tiga jam."
"Jalan ini sepertinya tidak asing. Kita mau pergi kemana?"
"Suatu tempat."
Jawaban super singkat tersebut membuat Emma menelan ludahnya sendiri. Perempuan itu menoleh dan menemukan wajah Park Chanyeol yang tampak serius mengemudi.
Ternyata ada dua hal yang bisa membuat laki-laki di sampingnya itu diam, pertama tidur kedua marah bercampur cemburu. Kalau marah saja, Chanyeol malah seratus kali lebih menyebalkan dan berisik. Jadi Emma berusaha untuk sabar dalam situasi sepert ini. Ikut-ikutan marah sama sekali bukan tindakan yang tepat. Bagaimanapun juga tersangka yang membuat Chanyeol menjadi seperti ini adalah dirinya, jadi Emma lah yang harus membuat keadaan kembali membaik.
Ragu-ragu, Emma mengulurkan tangan untuk menyentuh jemari tangan kanan Chanyeol yang bebas. Ia menyenderkan kepala pada pundak laki-laki itu lalu mengeratkan gengaman tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married to Mr. Park
أدب الهواة❝Aku menikah dengan artis paling songong se Korea Selatan karena sepucuk surat wasiat. Jika kalian ada diposisiku, yakin sanggup?❞ [2016 in Bahasa] [181113]🎖 1 in #Fanfiction [181013]🎖 2 in #Chanyeol [181025]🎖 2 in #EXO Cover by Abimanagara Avai...