CHAPTER - 24

156K 14.9K 3.3K
                                    

Dispatch rupanya sangat tahu bagaimana membuat pagi hari yang biasanya lengang mendadak berubah heboh setelah merilis berita kencan Chanyeol dengan seorang perempuan ke khalayak publik dini hari tadi. Hampir semua media online beramai-ramai mempublikasikan berita kencan Chanyeol pada halaman utama website mereka. Begitupula koran yang beberapa hari terakhir tengah panas membahas isu suap kini seolah tenggelam dan digantikan oleh foto Chanyeol pada kepala berita masing-masing.

Sementara itu, para reporter saat ini berbondong-bondong mengangkat kamera menuju gedung SM Entertainment untuk meminta keterangan.

"Rumor menyebar sangat cepat bahkan sampai ke media luar negeri. Apa mungkin kita bisa menghentikan berita ini?

"Tidak bisa, sudah terlambat."

Lee Soo Man, founder SM Entertainment itu sudah mengira bahwa cepat atau lambat berita tersebut akan menyebar. Mungkin membiarkan Chanyeol menikah dengan Emma merupakan kesalahan terbesarnya. Namun bukan berarti pria paruh baya tersebut akan tinggal diam saja.

"Dispatch sudah mengawasi kalian sejak beberapa bulan lalu. Dan foto yang tersebar saat ini, mungkin hanya sebagian kecil saja. Tidak ada yang tahu berapa banyak foto yang sudah mereka dapatkan sekarang."

Chanyeol diam, menyenderkan punggung pada sandaran sofa sambil menghela napas panjang. Sedangkan Hyun Sik -managernya itu terlihat kewalahan menjawab panggilan yang datang dari wartawan.

Melihat Chanyeol yang dari tadi tidak bersuara, membuat kemarahan Hyun Sik terbit, "Ya! Park Chanyeol. Ini masalahmu, setidaknya katakan sesuatu, jangan diam saja."

Chanyeol menundukkan kepala, "Maaf. Ini semua karena aku tidak berhati-hati."

"Sajangnim, apa sebaiknya kali ini kita membantah saja? Belakangan EXO sudah menyebabkan banyak reaksi negatif dari para penggemar. Membenarkan rumor ini sama saja dengan mempertaruhkan karir seluruh anggota."

"Keputusan ada di tangan Chanyeol." Lee Soo Man bangkit dari kursinya, kemudian menatap Chanyeol serius. "Pikirkan dulu secara matang. Ini bukan sesuatu yang bisa kau lakukan tanpa memikirkan kemungkinan buruk apa akan terjadi pada karirmu ke depan."

"Aku memberikanmu waktu 1 hari. Bicarakan ini dengan Emma dan kembalilah besok dan beritahu aku keputusan apa yang ingin kau lakukan."








--






Chanyeol tidak mengira bahwa selama ini Dispatch mengintainya. Hubungannya dengan Gayoung selama 4 tahun terakhir ini tidak pernah tercium oleh pihak manapun, tapi dengan Emma yang baru beberapa bulan kenapa dengan mudahnya bisa tercium?

Baru semalam ia berbohong kepada semua member tentang Emma, dan sekarang semuanya terbongkar. Chanyeol menarik napas putus asa, tidak tahu apa yang akan mereka lakukan padanya kali ini.

"Chan ah."

Langkah Chanyeol dan manager terhenti ketika suara yang sangat familiar itu memanggilnya.

"Gayoung? Kapan keluar dari rumah sakit?" tanya Hyun Sik sambil memperhatikan ujung kepala hingga kaki gadis itu. Terlihat sudah sehat.

"Semalam," jawab Gayoung singkat. Detik setelahnya gadis itu menatap Chanyeol, "Aku ingin bicara denganmu sebentar."

Hyun Sik melirik Chanyeol sekilas, mengerti bahwa mereka butuh privasi kemudian meninggalkan mereka berdua di sana. Tak menunggu lama sejak manager pergi, Gayoung segera membuka mulut bahkan tanpa basa-basi terlebih dulu. "Foto itu tidak benar kan?"

"Dengan melihatnya sekali saja semua orang pasti tahu kalau itu foto hasil editan. Aku heran kenapa mereka suka sekali menyebarkan rumor palsu," Gayoung tertawa enggan, "Kau tenang saja, jangan hiraukan berita itu."

Married to Mr. ParkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang