CHAPTER - 29

160K 13K 1.9K
                                    

SELAMAT MALAM MINGGU

SELAMAT MALAM MINGGU

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Chanyeol meringis sambil sesekali mengaduh sakit saat coton bud berisi obat merah tersebut menyentuh buku-buku tangannya yang tergores.

Sedangkan Emma yang dari tadi mengoceh tentang kemungkinan Gong Chul akan menyebarkan hubungan mereka ke teman-teman di Hagwon atau yang lebih parah ke media, kini dibuat gemas hingga rasanya ia ingin mencakar habis muka Chanyeol sampai tidak berbentuk.

Oh Astaga, kenapa aku bisa menikah dengan laki-laki idiot ini?

"Aduh!" keluh Chanyeol ketika Emma dengan sengaja menekan keras ujung cotton bud ke lukanya.

"Salah sendiri siapa yang menyuruhmu jadi sok pahlawan tadi, ha?"

Chanyeol melebarkan mata tidak terima, kemudian menjawab dengan berapi-api. "Aku mendengar suara berisik jadi aku keluar untuk memeriksanya. Kau seharusnya berterima kasih padaku karena sudah menyelamatkanmu dari sialan itu, tapi kenapa kau malah marah-marah?"

Emma meletakkan obat kembali ke meja, lalu melipat kedua lengan di depan dada dengan mata disipitkan. "Baiklah, terima kasih."

"Sayangnya masalah tidak berakhir di sini saja, tuan. Tolong yakinkan aku kalau kau tidak sebodoh itu menganggap kejadian tadi tidak menimbulkan masalah serius." ujarnya kemudian.

Tadinya, Emma tidak ingin membahas masalah tersebut. Tapi begitu teringat bahwa Gong Chul bukanlah tipe orang yang mau bungkam, tiba-tiba Emma diserang rasa panik. Tentu saja, apa jadinya jika seluruh antero Korea tau kalau Chanyeol tinggal serumah dengan siswa berumur 18 tahun?

"Aku tidak peduli."

Mendengar jawaban masa bodoh yang keluar dari mulut laki-laki itu, Emma otomatis melemparkan tinjunya pada lengan atas Chanyeol, "Kau sudah gila ya?"

"Bagaimana kau bisa sesantai ini sementara Gong Chul mungkin saja sedang mendatangi media dan membeberkan hubungan kita ke semua orang?"

Chanyeol menghela napas, kemudian berdiri dari sofa berniat untuk menyingkir. Tampil di acara musik 3 kali berturut-turut hari ini saja sudah membuatnya pusing. Dan kepala Chanyeol mungkin saja bisa pecah jika terus-terusan mendengar omelan panjang lebar dari perempuan itu.

Publik tau hubungannya dengan Emma? Memang apa masalahnya? Yang perlu ia lakukan hanyalah menggelar konferensi pers dan berkata "Hai, ini Park Chanyeol dan aku telah menikahi murid SMA berumur 18 tahun. Sekian dan terima kasih."

Beres kan?

Tentu saja, kecuali kalau Chanyeol memang seratus persen sinting.







--







Suara gonggongan Chochou sore itu membuat Chanyeol terbangun dari tidurnya yang singkat. Jam digital di meja kecil memperlihatkan angka 18.10 yang berkedip-kedip. Sudah sore. Dan sekarang perutnya meraung-raung minta di isi.

Married to Mr. ParkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang