Salam kenal guys!!asyik aja ya..
"Kamu yakin dear,mau balik sekarang?" Tanya seorang kakek dengan raut kecemasannya."Tentu opa.Dan opa jangan merindukan cucu tersayang opa ini" gadis itu mengerlingkan matanya genit.
"Astaga" sang kakek menggeleng kan kepalanya melihat tingkah sang cucu.
"Ck,jangan sungkan opa.Opa jika ingin menangis tak apa,pasti opa sangat sulit kan untuk melepas cucu kesayangan opa ini" gadis itu menaik turunkan alisnya.
Jtak,sang kakek menjitak kepala cucu tersayang nya itu.
"Hati-hati jangan buat yang macam-macam saat opa tak bersama mu" sang kakek mengelus rambut gadis itu.
"Ck,opa terlalu meremehkan alexa.Tapi bagaimana dengan wisuda alexa yang akan di lakukan dua bulan lagi,opa?." Tanya gadis itu.
"Oh,ayolah itu urusan gampang dear.Kamu mikir aja tentang tawaran opa kemarin kalau kamu berminat segera hubungi opa mu ini" Sang kakek menatap lembut gadis itu.
"Siap opa.Opa Alexa berangkat dulu ya" Gadis itu mencium pipi sang kakek dan menyeret koper nya.
Prang,gadis itu sengaja menyenggol vas mahal milik sang kakek lalu lari terbirit-birit meninggalkan mansion mewah itu.
"JENNIFER STEVANI ALEXANDRA ZEVANIUS ARKHAN" teriak sang kakek menggelegar dari dalam mansion itu sedangkan gadis tadi hanya terkikik di dalam mobilnya.
"Jalan pak" perintah nya.
"Baik miss" mobil itu berjalan meninggalkan mansions mewah itu.
Alexa POV.
Hem,kenalin nama gue Jennifer stevani alexandra Zevanius arkhan.Panjang kan nama gue,emang.Gue aja ampe bingung itu nama sekelurahan bonyok gue pake buat gue ndiri apa.Oke,tinggalkan tentang nama gue.Sekarang ini gue lagi berada di dalam jet pribadi milik keluarga gue.Hhftt,gue sekarang lagi di suruh balik ama bonyok ke Indonesia.bonyok ama abang tercinta gue emang tinggal terpisah dari gue.Gue dari umur 5 tahun udah tinggal bareng opa gue di amerika.Dan di umur gue yang baru menginjak 16 tahun ini gue di suruh balik ke tempat bonyok gue tinggal.
Udah lama gue duduk di kursi penumpang jet dengan manisnya padahal gue tuh orangnya paling nggak bisa diem.Apalagi gue selalu mengeluarkan Gaya santai plus tengil gue.Tengil?iya,emang gue tengil .Kapan sih nih nyampe nya pantat gue udah keram banget nih.Apa kabar pantat sexy gue?
Tak lama gue dapat info bahwa jet akan segera mendarat,hhfft akhirnya.
Setelah turun dari jet,gue segera mengedarkan pandangan untuk mencari orang yang menjemput gue.
'ALEXA KAMPRET.WE LOVE YOU NYET,WE HERE' gue melengos melihat papan nama itu.
Dengan ogah-ogahan gue pun langsung menghampiri orang yang di tugaskan untuk menjemput gue.Dan ternyata,babang tercinta gue yang menjemput gue.
Gue pun langsung memeluknya tapi apa-apaan ini dia malah melepas pelukan gue dengan kasar.
"Siapa loe main nyosor aja?" Abang gue menatap gue dari atas sampe bawah.
Hhfftt,dasar abang gue masih aja cuek plus dingin.Oke,nama abang gue Braynbrill adrian arkhan.Ganteng?pastilah.Asal kalian tau,gue ama bang gue itu darah nya banyak campurannya.
Nyokap lahir dari darah cina dan spanyol.Sedangkan Bokap Amerika-Indonesia.Dan jadilah gue dan abang gue.Gue ama abang gue cuman beda satu tahun lebih.Tapi kalau soal pendidikan abang gue baru kelas XI SMA.Dan sedangkan gue dua bulan lagi wisuda S1 di Amerika ckck.
Alexa pov end.
Author pov.
"Ck,loe lupa ama adek tersayang loe bang.Oke,fine " alexa melenggang meninggalkan bryan aka abang dari alexa dan Nasya aka sepupu alexa.Brayn dan Nasya masih mematung melihat alexa.
"Woy,ini jalannya kemana nyet?" Teriak Alexa yang membuat orang-orang di sekitarnya menatapnya.
Tapi ya nama nya alexa orang nya selalu santai dan tengil.Jadi,ya dia cuek-cuek aja.
Brayn dan Nasya pun segera menyusul Alexa dan segera melesat menuju mansion keluarga Arkhan.
*****
Sesampainya di mansion keluarga ARKHAN,Alexa segera turun dan melenggang masuk dengan santai nya.Di lihat nya sekitar 10 orang berseragam hitam menjaga mansion mewah ini.Alexa hanya meringis melihatnya.
"Maaf Nona,tapi anda tidak Diperbolehkan masuk" salah satu dari mereka mencegat langkah alexa.
Alexa hanya menaikkan satu alisnya."Kalo gue mau masuk trus loe mau apa?" Alexa memang lama di california tapi dia tetap lancar berbahasa gaul sebab Nenek alexa yang tinggal bersamanya di california memang sangat gaul.
"Nona mohon jaga sikap anda.Sebaiknya ada pergi sekarang dari pada anda saya seret keluar dengan cara kasar" gertak teman dari salah satu bodyguard tadi.
"Gue nggak mau.Gue mau nya masuk,loe belom tau kan siapa gue?" Tantang alexa.
"MAMI.PAPI.ALEXA.DE NUEVO.A.NUESTRO.QUERIDO.HOGAR." Teriak alexa sesukanya menggunakan bahasa spanyol.
"Ada apa ini?" Tanya Papi.
"Hua,mi pi alexa nggak boleh masuk kata om botak" alexa langsung memeluk mami nya.
"Ck,sapa yang nggak bolehin anak gue masuk?" Mami alexa sudah siap Dengan bogemannya.
"Yang botak mi" Alexa menunjuk salah satu bodyguard itu dan melenggang pergi masuk ke dalam mansion itu."Oh,loe yang nggak boleh in anak gue masuk.ck,nyuruh tuh bocah balik aja sulit dan malah mau loe usir.Mau dapet bogem gue,loe,hah?" Mami alexa sudah berjalan maju.Tapi di cegat oleh Papi alexa sedangkan Nasya dan Brayn masih asyik menonton.
"Udah mi.Sekarang kita temui baby girl kita aja ya" Papi alexa sedikit menarik paksa mami alexa.
"Awas loe!" Mami alexa melempar kan pandangan mematikan kearah bodyguard tadi.
????????
KAMU SEDANG MEMBACA
TROUBLEMAKER OR CEO? [tamat]
Romansa"Ada saat seseorang berada pada titik kejenuhan.Jenuh nggak di anggap,nggak di hargai dan jenuh menunggu.Gue berusaha pertahanin loe,walaupun sakit gue berusaha selalu ada buat loe.Tapi kayaknya pertahanan gue cukup sampai di sini.Gue bakal melepas...