Part 6

5.2K 228 1
                                    

Happy reading!!!
 
   Alex mengeram kesal saat ini di dalam mobil.mama dan papa alex terkekeh melihat tingkah putra  mereka.

  Alex tadi sedang asyik-asyik tidur di kamarnya dan dengan tiba-tiba mama nya membuka pintu kamarnya dengan kasar dan mengakibatkan alex langsung terlonjak kaget.Akibat keterkejutannya itu alex masih cengo dan masih mengumpulkan kesadarannya.

  Tapi mama nya malah menariknya dan segera memandikannya.Ah,tidak lebih tepatnya mengguyurnya.Alex hanya mendengus mengingat kejadian itu.

  "Oh,ayolah little boy jangan tekuk wajah tampan mu seperti itu" Goda papa alex.Alex hanya menghela napas kasar.

  "Little boy kamu harus ingat jaga perilakumu nanti.Mama mau kamu pamerkan senyum mu itu,oke" oceh mama alex.Alex hanya meliriknya sekilas lantas kembali menatap iphonenya.

  "Hem" hanya itu respon dari alex.

  Tak lama mobil mewah mereka berhenti di sebuah mansion mewah dan ada beberapa orang berseragam hitam menjaga ketat mansion itu.

  Alex hanya berdecak melihat pemandangan itu.

  Pintu mobil papa alex di buka kan oleh salah satu orang berbaju hitam itu.Orang itu lantas membungkuk hormat,papa alex hanya mengangguk.

  "Tuan dan nyonya sudah menunggu tuan.mari saya antar" orang itu berjalan di ikuti oleh Papa,mama dan alex.

  Alex tak terlalu memperhatikan jalannya dan dia hanya memainkan iphonenya dan melirik sekilas.

  Tak lama,dua orang paruh baya yang masih nampak cantik dan tampan di usianya yang menginjak kepala 3.Alex segera memasukkan iphonenya setelah mendapat sikutan dan bisikkan dari mamanya.

  "Simpan iphone mu little boy sebelum mama membuangnya ke got depan rumah" bisik mama alex.Alex hanya membalas dengan deheman.

  "Oh,tuan dan nyonya Jo sudah datang.Mari,kami sudah menunggu" sapa wanita paruh baya itu.Papa dan mama alex hanya tersenyum dan mengikuti sedangkan alex juga membuntuti mereka.

  "Iya terimakasih Sand.Udah lama ya nggak ketemu masih awet muda aja kamu" mama alex dan mami alexa berjalan beriringan.

  Sedangkan papa alex dan papi alexa juga bersenda gurau.Sedangkan Alex hanya mendengus.

  Mereka langsung menuju ke rumah makan dan bersenda gurau di sana.Sedangkan alex lagi-lagi di cueki.

   *****

  Alexa memandang bingung halaman mansion milik kedua orangtuanya dengan dahi berkerut.

  "Siapa yang datang?" Alexa bertanya pada salah satu pengawal orang tuanya.Pengawal itu berjengkit kaget.

  "Anu,miss itu .." gugup pengawal itu.Alexa hanya memutar bolamatanya malas.

  "Anu itu apa?"alexa menatap pengawal itu lalu beralih menatap mobil itu.

  "Itu tamu tuan dan nyonya,miss" pengawal itu menunduk tak berani menatap alexa.

  "Oh,thanks ya"Alexa menepuk pundak pengawal itu pelan dan berlalu dengan senyumannya.

  "Ternyata benar,auranya dan cara nya menanggapi orang sama seperti Tuan besar" gumam pengawal itu.

  Alexa masuk ke dalam mansion itu dengan membawa dua berkasnya.Alexa segera menaruh berkas itu di ruang kerja miliknya yang sudah di sediakan oleh kedua orangtuanya.

TROUBLEMAKER OR CEO? [tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang