Part 2

6K 259 0
                                    

Happy reading and enjoy your reading guys!!!

malam harinya.

   alexa saat ini masih duduk manis di depan papi nya bersama Brayn di ruang keluarga.

  "Jadi?" Papi alexa membuka suara.Alexa hanya menaikkan satu alisnya.sedangkan brayn sudah was-was sedari tadi.

  "Ck,sudah puas bermain putri ku?" Papi alexa masih menatap alexa geram.Alexa masih santai dengan gaya khas nya.

  "Kemana saja kamu selama ini PUTRI KU?" papi alexa menekankan kata-kata putri ku.

  "Apa kamu sudah tak tau pulang ke rumah mu?" Papi alexa menghela napas saat ketiga pertanyaan nya tak dijawab oleh sang putri dan justru malah gaya khas putrinya lah yang di dapatnya.

   "JAWAB" bentak papi alexa.Alexa terkekeh.

  "Cmon pi,santai.Jadi,apa yang harus alexa lakuin kali ini?" Alexa langsung to the point.Sedangkan sang Papi awalnya terbelalak kaget tapi detik berikutnya tersenyum .

  "Kamu memang putri ku yang cerdas" papi alexa terkekeh.Alexa hanya berdehem.

  "Ambil alih SZ company" papi alexa berbicara serius sedangkan alexa hanya berdehem.

  "Ck,sudah ku duga.Jadi,kapan?" Alexa menyandarkan tubuhnya di sandaran sofa.

  "Besok" papi alexa menyesap kopinya.

  "Tak masalah.selain itu?" Alexa menatap papi nya sedangkan brayn yang tk mengerti hanya berdiam diri.

  "Masuk ke Sekolah milik mu dan amati bagaimana perkembangannya" sambung papi alexa seketika mata alexa terbelalak.

  "Ck,apa alexa akan sekolah lagi?" Alexa memijit pelipisnya.

  "Hem" dehem papi alexa.

  "Apa maksudmu dengan sekolah lagi adek tercinta ku?" Brayn bersuara.Alexa beralih menatap brayn.

  "Abang tak tahu pi?" Alexa menatap sang papi kembali.Sang papi hanya menggeleng kan kepalanya.

  "Ck,malah mencuek kan ku" kesal brayn.

  Alexa hanya terkekeh dan beranjak dari duduknya lalu duduk di pangkuan abangnya.posisi Favoritnya yaitu berada di pangkuan orang.

  "Abang alexa tercinta,sebenarnya alexa itu udah mau di wisuda dua bulan lagi.Dan wisuda S1." Alexa menatap abangnya.

  "WUAPA?SERIUS AN LOE DEK" teriak histeris brayn.

  "Ck,biasa aja bang nggak usah teriak bisa kan" kesal alexa sedangkan brayn hanya nyengir.

  "Seriusan pi?" Brayn menatap papi nya dan sang papi hanya berdehem.

  "Iya lah,adek mu kan pintar tak seperti mu" balas sang papi sedangkan brayn hanya mengerucutkan bibirnya.

  "ANYBODY HOME,MAMI YANG CANTIK BIN BOHAY ADA DI SINI" teriak mami sambil membawa makanan.

  "Ck,mami sangat berisik" omel alexa sambil memainkan ipadnya dan masih duduk di pangkuan brayn.

  "Ck,sebaiknya mami duduk manis saja" Brayn bersuara.
 
  Dan brayn kembali menelungsupkan wajahnya lekuk kan leher putih mulus milik sang adik.Papi alexa hanya menatap sang istri .

  "KALIAN?KENAPA KALIAN MEMARAHI KU" teriak mami alexa.

  "Alexa tak memarahi mami.Lagi pula alexa tak pernah memarahi mami,bukan" alexa menaikkan satu alisnya.

  Alexa itu orangnya sangat pandai berdebat.jadi jika kita berdebat dengannya itu hanya akan membuang tenaga kita sia-sia.

  "CK,TERSERAH.GUE MARAH AMA LOE PADA" teriak mami alexa menggelegar.Alexa hanya terkekeh sebab sudah berhasil membuat mami nya meledak.

  "Mami?" Alexa menatap Mami nya yang duduk di samping sang papi.

  "APA?"bentak sang mami.

  "Ck,mami membentakku?Cmon mam alexa bahkan mau menawari mami berlibur ke hawai" decak alexa kesal sebab dirinya di bentak.

  "Ck,bahkan untuk jajan masih pake duit gue.Belaga mau ngajakin gue liburan di hawai.Pulang-pulang jadi gembel entar loe" ejek mami alexa.Muka alexa sudah merah sebab dirinya paling tidak suka di remehkan dan di bentak.

  "Hfftt,asal mami tau alexa memiliki resort di sana" alexa masih mengontrol dirinya dan tak lama gaya khasnya kembali.Santai dan Tengil .

  "Jangan berbohong my baby" papi alexa ikut mengejek.

  "YAK,kalian akan melihatnya besok lusa dan jangan kaget" kesal alexa lalu alexa menelungsupkan wajahnya ke lekuk kan leher abangnya lalu tidur di sana.

  "Kelakuannya belum berubah" sang mami terkekeh.

  "Iya mi,dia masih baby kita yang manis" papi alexa menimpali.

  "Tapi mi,pi.Apa alexa bener-bener punya resort si hawai?" Brayn bersuara sambil mengelus rambut alexa.

  "Entahlah,papi juga kurang yakin.Kan kalian tahu sendiri pendapatan di sana gimana?" Sang papi menatap putrinya yang tertidur itu dengan teliti.

  Oh ayolah bahkan pendapatan resort alexa sehari setara dengan gaji mami dan papi nya selama seminggu.

  ??????

TROUBLEMAKER OR CEO? [tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang