Happy reading and enjoy your reading....
Setelah dua hari dirawat di RS.akhirnya alexa di diperbolehkan pulang ke rumahnya.Dan alexa langsung menuju rumah pribadi nya yang bahkan hanya orang kepercayaan dan diri nya sendiri yang tahu.
Alexa lantas merebahkan badannya di sofa putih miliknya.
Tak lama Nando dan Acha datang menghampiri alexa.
"Ada apa?" Alexa menatap kedua orang kepercayaan nya yang sudah dianggap nya sebagai kakak nya begitupun sebaliknya.
"Miss,tuan besar memerintahkan untuk anda menghadapnya sekarang" Nando bersuara.Alexa hanya mengangguk.
Alexa lantas pergi ke mansion mewah milik Adrian bersama Nando dan Acha menggunakan mobil milik Nando.
Sesampainya di mansion mewah itu,alexa langsung menuju ruang pribadi sang kakek.
Tok tok.Alexa mengetuk pintu besar nan mewah itu.
"Masuk" suara adrian terdengar dan langsung saja alexa Masuk kedalam ruangan itu diikuti oleh acha dan Nando.
"Ada apa opa?" Alexa duduk langsung menghadap Adrian.
"Ada yang mau opa bicarakan.Tapi sebelum itu kamu harus berjanji untuk tidak memotong penjelasan opa" adrian menatap alexa sedangkan alexa dengan santai memakan keripik kentang yang ada di meja sang kakek.
"Ya alexa tak akan memotongnya" alexa mengangguk.
"Pertama,opa mau nanya.Apa selama ini kamu mencari keberadaan abang kamu dan kakak dari alex,benar?" Adrian menyesap teh nya.Alexa mengangguk mantap.
"Iya.Alexa dari 5 tahun lalu mulai mencari keberadaan bang Dirga.Kalo masalah kakak al, alexa baru mencari nya 4 bulan belakangan ini" alexa melirik Nando dan acha sekilas lantas menghela napas berat lalu melanjutkan memakan keripik nya.
"Apa tidak ada info sedikit pun tentang abang mu ?" Adrian menatap alexa yang seperti sibuk mencari sesuatu.
"Opa apa di sini tak ada minuman.Alexa haus" Alexa bersuara membuat adrian,Nando dan acha hanya mampu menggelengkan kepala mereka melihat kelakuan alexa.
"Bisa serius alexa?" Andrian menatap jengah cucu kesayangan nya.
"Bisa opa.Oh iya opa beli ini dimana?Boleh alexa minta?" Alexa kembali meminum jus itu.Adrian hanya mampu menghela napas menghadapi sikap sang cucu.
"Alexa jika opa sudah ada info tentang abangmu bagaimana?" Adrian bersuara membuat Alexa berhenti memakan kritiknya.Dan wajahnya yang awalnya Santai dan benhil berubah datar dan dingin.
"Nando,Acha kemari!" Adrian memanggil Nando dan Acha.Sedangkan alexa hanya memutar bolamatanya malas.
"Bagaimana cucu tersayang ku,apa kamu ingin mengetahui info itu?" Adrian tersenyum tapi bagi alexa itu adalah seringain.
"Ck,tak usah berbelit-belit opa.Apa ada hal yang harus Alexa kerjakan?" Alexa menatap opa nya.Adrian hanya tersenyum.
"Kamu memang cerdas.Tugasmu akan di sampaikan oleh Nando!" Adrian mengangguk memberi kode pada Nando.
"Nando?ah,kenapa tak Bang DIRGA saja atau mau di panggil LEONANDO DIRGANTARA ARKHAN saja?" Alexa memandang Dirga aka Nando Tajam.
"Hai kak Acha?Atau perlu alexa panggil ALENA NATASYA JONATHAN saja?" Alexa mengeluarkan smirk andalan nya.
"Dek loe marah ama gue" Dirga bersuara.Sekarang panggil Nandonya,Dirga aja ya.
Alexa tak menjawab dan lebih memilih untuk berjalan ke arah Dirga.
"Dek?" Dirga menelan ludah sukar saat melihat aura intimidasi milik alexa.
Pluk,Alexa langsung memeluk Dirga.
"Loe bego bang.Nggak mungkinlah ale marah ama abang ale sendiri.Loe jahat bang ninggalin ale Sendiri" isak Alexa di dekapan sang abang.
"Cup,cup dek jangan nangis lagi ya.Kan abang udah di sini sekarang" Dirga mengelap airmata Alexa.
"Bego banget sih loe bang.Dari dulu loe tuh ada di dekat gue tapi kenapa loe nggak mau jujur ama gue bang." Alexa menatap Dirga kesal.
"Hfft,itu juga demi kebaikan keluarga kita dek.Kalo nggak keluarga kita terus-terusan di incar.Dan dengan Abang kaya gini,abang lebih mudah melindungi kalian" Dirga mengacak rambut adiknya gemas.
"Oh iya,hai kak Acha kita belum kenalan secara pribadi ya.Kenalin kak nama gue Jennifer Stevani Alexandra Zevanius arkhan istri dari Alexander micheollo stefano jonathan" alexa memberikan senyum terbaiknya pada acha.
"Hai dek.Gue Alena Natasya Jonathan yang berarti status gue kakak ipar loe.Ya nggak?" Acha menaik turunkan alisnya.
"Ah,bahagianya" Alexa memeluk Dirga lagi.Dirga hanya terkekeh melihat tingkah sang adik.
"Btw tugas nya apa nih?" Alexa menatap Dirga.
"Hem,jadi gini dek,setelah kami selidiki ternyata ada yang mengincar Loe.Ah,ralat lebih tepatnya Tahta milik loe.Jadi,kami memutuskan untuk menyembunyikan loe selama mengandung .Bagaimana?" Dirga menatap adik nya hati-hati.
"Bagaimana dnegan Al,?" Alexa menghela napas.
"Keadaan dia dan keamanan nya abang yang jamin tapi" Dirga menggantungkan kalimatnya.Alexa hanya menaik kan satu alisnya sedangkan Acha yang mengerti maksud dirga langsung menatap geli Alexa.
"Tapi?" Alexa menatap Dirga.
"Tapi nggak tau untuk olahraga nya ntar" Dirga terkekeh melihat wajah adik nya yang merah padam.
"Sebaiknya sebelum loe pergi loe tulis dulu surat untuk dia sana" Suruh Dirga.Alexa hanya melengos.
"Napa nggak ketemu langsung aja sih bang?" Alexa mengerucutkan bibirnya melihat Dirga yang menggeleng.
"Nggak ada waktu lagi dek" mendengar jawaban dari Dirga,alexa hanya mencibir.
"Gue masih Boss loe bang" alexa terkekeh sedangkan Dirga hanya mencibir.
"Udah sih tulis aja suratnya" Dirga duduk di sofa menghadap Adrian begitupun Acha.
Alexa segera menulis surat untuk Alex.
Gimana???masih ragu ama alexa??cmon guys beri kepercayaan kalian pada alexa..
KAMU SEDANG MEMBACA
TROUBLEMAKER OR CEO? [tamat]
Любовные романы"Ada saat seseorang berada pada titik kejenuhan.Jenuh nggak di anggap,nggak di hargai dan jenuh menunggu.Gue berusaha pertahanin loe,walaupun sakit gue berusaha selalu ada buat loe.Tapi kayaknya pertahanan gue cukup sampai di sini.Gue bakal melepas...