Part 16

4.9K 222 3
                                    

Ini mutlak karya gue.Jadi,ta selamat menikmati...

   Alexa pulang menuju rumahnya.alexa langsung masuk ke ruang kerja yang sudah di siapkannya.

  "Shit,nggak sexy lagi kan bibir gue"gumam alexa sembari memegang sudut bibirnya.

  Alexa lantas keluar menuju kamar utama dan langsung mandi dan mengganti bajunya dengan kimono tidur putih miliknya.

  "ngapain ya?bocan aja deh" alexa lantas tidur.

   *****

Alex sudah memarkirkan mobil milik alexa di halaman rumah mereka yang mewah.

  Alex lantas melempar tas nya di sofa tempat menonton tv.setelah itu dia langsung berlari menuju kamar utama.

  Saat ini alex hanya dapat tersenyum melihat tingkah alexa yang tengah tidur dengan tenang.Di tatap nya lekat-lekat alexa lantas sebuah senyuman manis terukir di wajah tampan nya itu.

  "Kalo loe tidur lebih memggemaskan daripada loe bangun" gumam alex.

  Tiba-tiba rahang alex mengeras.Saat di lihat nya bekas telapak tangan yang ada di kedua pipi putih mulus milik alexa dan juga sudut bibir alexa yang robek.

  "Thanks udah bilang gue menggemaskan " alexa membuka matanya dan menatap alex yang sedang kaget.

  "Eh,sorry loe kaget ya hon.Btw,udah makan belom hon?" Alexa menyingkap selimutnya dan terpampanglah kaki mulus dan jenjangnya yang hanya tertutupi setengah paha oleh kimono tidurnya.

   "Belum.Gue belum makan" alex menelan ludah sukar saat melihat kaki jenjang alexa.

  "Mau makan apa,hon?" Alexa menatap alex geli.

  "Gurame.iya,gurame aja" alex gelagaban.

  "Ya udah.yuk gue masakin hon" alexa menggandeng alex.

  "Ganti baju dulu gih" alexa berhenti dan menyuruh alex mengganti baju.

  Alex hanya menurut saja.Sementara alexa langsung memasakkan alex gurame goreng dan gurame asam manis.

  'Alex itu ibarat kucing.Ganas tapi nurut dan manja ama majikannya' batin alex.

  "Perlu saya bantu non?" Pembantu alexa hendak membantu alexa.

  "Nggak,makasih mbok.Mbok istirahat aja,alexa bisa sendiri" alexa segera berlalu dan membawa makanan itu ke meja makan.

  Alexa hanya terkekeh saat melihat alex yang tengah menyangga kepalanya dengan kedua tangannya dan tak lupa bibirnya yang di majukannya yang menambah kesan menggemaskan di wajah tampan nya.

  "Ini,dimakan ya hon?" Alexa mengerutkan dahinya saat melihat alex yang tak menyentuh makanan nya.

  "Yaudah,sini deh gue suapin.Ayo hon,aaakk" alexa menyuapi alex.Alex hanya menurut.

  "Gimana?" Alexa menyuapi alex lagi.

  "Enak" puji alex di sela-sela kegiatan mengunyahnya.

  Tak lama alexa selesai menyuapi alex dan melanjutkan makannya sedangkan alex hanya mengamati alexa yang sedang makan.

  Selesai makan alexa langsung menghampiri alex yang tengah menonton tv.

  Di daratkannya bokong nya di samping alex yang tengah duduk dengan anteng nya.

  "Hon?" Alexa menatap alex.

  "Hem" dehem alex.Alexa lantas menghela napas frustasi.

  "Xa?" Alex mengalihkan pandangannya dari tv menuju wajah cantik alexa.

  "Ya.kenapa al?" Alexa menatap mata hitam pekat milik alex.

  'Mata loe warna coklat muda,gue suka' batin alex.

"Sini deh,duduk di pangkuan gue" alex menarik alexa hingga duduk di pangkuannya.

  "Kenapa al?" Alexa membalikkan badan nya hingga menatap alex.

  "Nggakpapa cuman gue lagi kangen seseorang aja" gumam alex.Alexa lantas tersenyum.

  "Loe anak tunggal ya,hon?" Alexa mengelus rambut alex.Rasa nyaman tiba-tiba menyergap alex.

  "Nggak gue punya kakak lebih tepatnya kembaran" alex menatap sendu alexa.

  Alexa sontak memeluk alex.

  "Keluar in jika itu menyesakkan,hon.Nggak usah loe pasang wajah datar loe itu.Sebab itu hanya membuat diri loe menderita.Sekarang loe keluar in semua beban loe,gue selalu ada buat loe" alexa masih memeluk alex erat.

  Tak lama alexa merasakan bahunya mulai basah tapi tak ada isakan yang keluar.Ternyata alex menangis dalam diam.

  Lelah menangis akhirnya alex tertidur dengan memeluk alexa.

  "Gue nggak tau kapan rasa ini udah mulai timbul tapi gue cuman mau bilang jangan pernah loe tanggung beban ini sendiri lagi.mulai sekarang kita pikul sama-sama beban ini" alexa mencium kening alex.

  'Gue cinta loe,al' batin alexa.

  Alexa pun minta tolong ama Nando dan Mike untuk mengangkat alex menuju kamar utama.

  Setelah menidurkan alex lantas alexa langsung menuju ruang kerja nya untuk nenyelesaikan kerjaan nya yang menumpuk.

  Setelah lama berkutat dengan kertas ajaibnya alexa lantas melirik jam dinding nya.

  "Astaga,udah jam 01.00 dini hari aja.Perasaan gue tadi masuk jam 16.00 sore deh" gumam alexa.

  Alexa lantas mengecek alex di kamar utama.Di lihatnya,pangeran nya itu tengah tidur dengan tenang nya.

  Alexa hanya tersenyum lantas membaringkan badannya di samping alex dan tidur bersama.

  Gimana??keren nggak.makin gaje aja ya.sorry deh,hehe.

TROUBLEMAKER OR CEO? [tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang