Part 14

4.7K 213 0
                                    

Happy reading and enjoy your reading guys!!

Dua hari berlalu alexa masih belum pulang sebab selain wisuda juga ada info dari orang kepercayaan nya tentang hal yang belum diketahuinya dari keluarga nya.

Alexa berhasil mendapat info yang sangat amat bagus untuk keluarga arkhan dan juga jonathan.

Hari ini alexa langsung menuju rumahnya di antar kan oleh Nando.

"Loe mau ke rumah opa ya Ndo?" Alexa turun dari mobil itu.

"Iya miss" Nando menatap kagum alexa.

"Bawa mobil gue aja dan salam untuk opa ya" alexa lantas keluar dari mobil sport itu dan menuju rumahnya dan alex.

Di bukanya rumah nya itu.keadaan sepi dilihatnya 2 pembantunya.

"Tuan muda kemana bi?" Alexa menatap pembantunya itu.

"Dari tadi pagi tuan muda belum keluar dari kamar utama miss"lapor pembantu itu.

"Ck,ini sudah jam 21.00 malam dan dari pagi dia belum keluar kamar?" Alexa menatap pembantunya.

"Iya miss" pembantu itu mengangguk.alexa lantas berlari menuju kamar utama.

Di lihat nya alex yang meringkuk di bawah selimut.

"Kamu kenapa al?" Alexa memegang dahi alex.

'Shit,apa aja kerja mereka sampe alex sakit mereka nggak tau' batin alexa.

Alexa lantas turun kebawah untuk membuat bubur.selesai membuat bubur di ambil nya obat demam yang berada di kotak p3k miliknya.

Alexa lantas segera mengganti bajunya dengan piyama.

"Al,bangun dulu" alexa menggoyangkan bahu alex.Alex membuka matanya.

Alex lantas memeluk alexa.Alexa awalnya kaget tapi tetap membalas pelukan alex.

'What the fuck!badannya panas banget'batin alexa.

"Al,makan dulu ya.kata bibi kamu dari pagi belum makan.aku supain ya"alexa menatap alex.Alex hanya mengangguk.

Alexa menyuapi alex dengan sabar.Selesai itu alexa langsung menyuruh alex minum obatnya.

Saat alexa hendak pergi,alex menahan tangan alexa.

"Kenapa al?" Alexa menatap bingung alex.

"Temenin gue bentar aja." Pinta alex dengan suaranya yang terdengar bergetar.

Alexa hanya mengangguk.lantas duduk dan menyandarkan badannya di sandaran kasur kingsize itu.

"Kalo nggak nyaman di sini aja al"alexa menepuk pangkuan nya.Alex hanya mengangguk lantas menaruh kepalanya di pangkuan alexa.

Lambat laun napas alex mulai tenang dan teratur.

"Apa yang sebenarnya terjadi?" Gumam alexa.

"Good night,hon.Mimpi indah ya dan tenang aku ada di sini hon" alexa membisikkan kata itu pada alex.

Sedangkan alex yang masih belum tertidur mendengarnya hanya mampu tersenyum.

*****

Pagi-pagi alex sudah terbangun tapi tak mendapati alexa.lantas di alihkan pandangannya ke seluruh penjuru kamar utama mereka tapi tak di dapatinya.

Akhirnya alex memutuskan untuk mandi dan langsung menuju dapur.

Alex terpaku melihat alexa yang dengan lihai memasak.alexa sudah mengenakan seragam,tapi dilapisinya dengan apron dan juga rambutnya yang di gelungnya sembarangan.

"Eh,udah bangun al.Gimana?masih lemes." Alexa membawa satu piring nasgor ke hadapan alex.Alex hanya mengangguk.

"Sini gue suapin" alexa menarik satu kursi di samping alex.Di suapi nya alex dengan sabar.Alex juga hanya menerima.

Setelah selesai makan dengan di suapi oleh alexa.Alex lantas menatap alexa bingung.

"Napa al?"alexa menatap suaminya itu.

"Loe nggak sarapan?" Tanya alex.Alexa hanya tersenyum.

"Gue bisa nanti di sekolah.oh,iya kita berangkat bareng aja ya" alexa berlalu mengambil tas milik alex.

"Yuk,mau gue bantu?" Alexa memapah alex menuju mobil sport biru miliknya.

Selama perjalanan alex dan alexa hanya hening.Saat di sebuah jalanan sepi sebuah mobil menghadang mobil alexa.

Alexa hanya memutar mata malas.Alex yang sebenarnya hanya menutup mata hanya mengintip apa yang di lakukan oleh alexa.

"Keluar loe?" Bentak seorang yang berada di mobil itu.

Alexa menatap alex.

"Loe di sini sebentar ya al.Gue mau ngurus mereka sebentar hanya 5 menit kok"alexa lantas keluar dan mengunci mobilnya.saat sudah memastikan bahwa alex aman,alexa langsung menatap tajam 5 orang yang berada di hadapannya.

"Hai cantik.mending ikut kita aja ya daripada susah-susah berantem.cukup puas kan kita dan kita bakal kasih kamu uang setelahnya" ucap salah satu dari 5 orang itu.

"Ck,gue nggak akan sudi.Maju loe semua" tantang alexa.

5 orang itu pun langsung maju dan tak lama tergeletak dengan banyak luka dan darah yang mengalir dari pelipis,hidung dan mulut mereka.

"Cih,banci loe pada" alexa berdecih dan lantas menuju mobilnya dan segera memacu nya laju menuju sekolahnya.

Gimana??banyak in vomment ya!!..

TROUBLEMAKER OR CEO? [tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang