Warning

72.7K 3.2K 18
                                    

Hullaaaaaa

Maap ya kalo kalian kira ini update-an, tapi aku cuma mau ngasih tau, kalo kayaknya aku gak update lama deh :'( soalnya mau liburan^v^ gak lama banget kok :v akan kuusahakan update secepatnya /kyk ada yg nunggu aja/

Semoga masih pada setia ya, selama aku pergi :)

Dan disini aku juga mau ngejelasin buat kalo masih ada yang belum mengerti sama cerita werewolf(?) Pokoknya ku jelasin secara singkat aja :) kalo ada yang salah bisa di komentari ;)

Werewolf : manusia serigala. Manusia yang dapat berubah menjadi serigala karena memiliki dua jiwa. Yaitu saat menjadi manusia maka serigalanya akan tinggal di dalam tubuhnya, sedangkan saat menjadi serigala maka manusianya akan tinggal di dalam tubuh serigala nya.

Moon Goddes : itu dewi bulan. Atau Tuhannya para werewolf. Yang mengatur takdir seorang werewolf dan siapa jodoh/matenya.

Pack : itu sama aja wilayah kekuasaan suatu perkumpulan/gerombolan

Alpha : itu sama aja pemimpin suatu pack, atau pimpinan suatu gerombolan/perkumpulan

Luna : itu istri Alpha atau mate seorang pimpinan gerombolan. Luna itu adalah mate seorang Alpha yang juga sangat dihormati rakyatnya.

Mate : itu jodoh atau pasangan. Dalam dunia werewolf, seorang werewolf dapat mengetahui siapa jodohnya hanya dengan mencium aromanya dan percikan hasil dari bersentuhan dengan matenya.

Beta : itu wakil Alpha, yang membantu segala tugas Alpha

Gamma : sedangkan gamma adalah bawahan Alpha dan Beta yang membantu tugas mereka.

Omega : werewolf lemah yang biasanya menjadi pelayan. Mereka hanyalah anggota pack biasa atau rakyat.

Rogue : serigala liar yang tidak punya pack, biasanya mereka berhianat atau ikut komplotan jahat


Best Regards

Rainytale




Creature WolfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang