Diatas itu cast untuk Jesi Hurican ya :) btw comment yg banyak dong hehe, happy reading~
~Creature Wolf~
Mataku bergerak seiring dengan kelopak mataku yang membuka keatas dan berkedip beberapa kali. Bayangan langit-langit ruangan yang buram terlihat dari kedua bola mataku hingga semuannya perlahan menjadi jelas. Kesadaranku mulai kembali layaknya orang normal lagi. Kutengok ke kanan dan kiri dan tampaknya semuanya berbeda dan aneh.
Tempat apa ini?
Ruangan berbentuk persegi tanpa benda apapun selain ranjang yang kutiduri dan tabung serta jarum infus yang menancap di tangan kiriku. Anehnya, cairan yang masuk kedalam pembuluh darahku ini berwarna biru muda, seperti air laut di pagi hari. Pakaianku juga sudah bukan pakaian yang terakhir kali kupakai, melainkan sebuah setelan piyama polos berwarna biru muda, atau biasanya pakaian ini adalah pakaian khas pasien rumah sakit.
Aku kembali menatap sekelilingku. Ruangan ini benar-benar polos tanpa ada benda apapun lagi.
Tiba-tiba tubuhku seperti remuk di bagian dalam. Sesuatu dalam diriku seperti meledak dan memaksa ingin keluar. "Aaarrghh!" Aku mengerang kesakitan mencakar-cakar tubuhku sendiri. Setiap cairan biru itu menyebar keseluruh pembuluh darahku, rasanya organ dalam tubuhku seperti di cabik-cabik dan di bakar. Apa ini yang mereka sebut 'cairan yang mengubah mereka' itu?
Dengan paksa kucabut jarum itu agar tidak menempel dengan kulit tanganku lagi. Aku turun dari ranjang, memegangi tanganku yang terasa nyeri dan berlari menuju satu-satunya pintu di sudut ruangan. Kubuku pintu yang ternyata tidak terkunci itu, saat pintu terbuka, tampilah ruangan dengan orang berseragam putih seperti dokter yang sedang melakukan eksperimen-eksperimen mereka di ruangan yang sangat besar ini. Jangan lupakan juga orang-orang yang sedang bekerja di depan komputer dan alat-alat canggih mereka, juga layar monitor yang sangat besar dan menampilkan banyak rekaman Cctv diseluruh tempat di Aprocdieta. Mesin-mesin canggih dengan gambar gambar melayang diatasnya yang tampak bisa disentuh oleh para peneliti itu.
Tempat macam apa ini?
Aku berlari menjauh dari ruanganku tadi sebelum ada yang menyadari keberadaanku. Tapi belum sempat aku menemukan jalan keluar dari tempat ini, dua orang pria berbadan besar memegangiku dan membawaku. Terpaksa aku harus mengikuti mereka.
Mereka membawaku ke koridor-koridor putih yang banyak orang berlalu lalang dengan seragam, sibuk dengan pekerjaan mereka. Aku tidak mengerti mengapa ICC bisa sebanyak dan secanggih ini, padahal dulu organisasi ini hampir musnah'kan?
Aku dan dua pria disamping kiri dan kananku, sampai diujung koridor dengan pintu kaca yang terbuka dengan sendirinya. Ternyata pintu ini terhubung dengan lapangan pelatihan. Aku langsung saja berjalan cepat masuk kearea pelatihan yang sudah ramai oleh para tahanan yang sedang berlatih. Dua pria ini membawaku kearah menara besi dan membawaku naik hingga sampai diatas.
Alhasil, aku berada diatas menara seraya menatap seluruh lapangan dengan kagum. Lapangan ini sangat luas rupanya. Tiba-tiba, Marks sudah berdiri di belakangku membuatku menegang. Tapi aku berusaha untuk tidak mempedulikannya dan kembali menatap pemandangan di depanku.
"Jangan terlalu tegang babe."
Aku ingin muntah mendengarnya. Ia berdiri di sebelahku dan mulai membenahi jasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Creature Wolf
WerewolfMenjadi seorang Arkeolog muda yang terus melakukan penelitian. Hingga pada suatu hari, semua rekanku mati akibat sekelompok orang bermata merah dan bertaring yang menyerang perkemahan kami. Pada saat itulah, datang Serigala dengan simbol Bulan di ke...