Info

15.8K 300 2
                                    

Assalamualaikum, Selamat Malam semua penanti cerita Baya dan juga Axella.

Maafkan aku kalau ini bukanlah update cerita😂😂

Disini aku sebagai pembuat cerita, sangat berterima kasih atas partisipasi dari kalian para pembaca yang memberi vote dan juga komentar pada cerita ini, terima kasih banyak. Itu adalah sebuah penyemangat untukku selalu bisa melanjutkan cerita ini.

Dan yeah, tak disangka readers dan vote di cerita ini sudah banyak, woaahh thank you so much🙌🙌👏👏

Karena vote sudah seribu lebih, aku akan menjadwal update cerita YMO ini, hehehehe.

Kalian yang tidak sabar, bisa menunggu di hari Sabtu. Karena aku akan update pada hari itu, jika seminggu belum juga update ditunggu hingga 2 minggu, karena mungkin juga aku sibuk mengerjakan tugas yang lain hehehe. Maksimal paling lama Update adalah 2 minggu. Supaya kalian juga ga lumutan nungguinnya.

Itu pun kayaknya masih lama ya 😄😄

Dan yaahhh, aku sekarang sedang sakit hingga harus bedrest 2 hari huhh. dan cerita YMO yang part 8 tinggal sedikit lagi usai, semoga saja sabtu besok aku bakal update. Doakan aku ya semoga cepat sembuh dan bisa update, Alhamdulillah nya teman2 kampus hatinya buaik banget, beban tugas kuliah sedikit berkurang berkat bantuan mereka jadi kemungkinan free...

Aku mau tanya, disini para readers punya gambaran nggak untuk cast yang cocok buat Axel, Baya, Adrian? Aku ga pintar dalam mencari begituan wkwk

Oke itu saja info tidak penting dari aku, ditunggu ya kelanjutan cerita Baya and Axella or Adrian and Axella 😄😄

Wassalam, Nafarahdiba😽😽

You're My ObsessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang