Tiga Puluh Satu

25.6K 1.3K 24
                                    

"So where are we going?"

Adriana melipat tangan di depan dadanya, sambil menatap Ben yang sedang terfokus ke jalanan sibuk ibukota.

"My place."

Adriana sedikit tersentak. "Your place? Why all of a sudden?"

Ben tersenyum kecil. "It's not the one I live with my parents. It's my own apartment."

"When did you buy it? Why didn't you tell me?"

Mobil melaju sangat kencang bagi Adriana. Gadis itu lalu memukul pelan lengan kiri Ben.

"Pelan-pelan ah!" seru Adriana. Ben hanya tertawa kecil.

"Was I too fast?"

"Mobilmu tuh mewah, ngendarainnya jangan kasar kayak angkot gitu dong."

Kali ini Ben tertawa. Ia lalu membelai rambut Adriana. "Sorry I like it rough."

"You make it sounded vague."

"I like your hair, fiorella."

Adriana otomatis menyentuh rambutnya, sedikit tersipu.

"Thanks for calling me 'flowers'," ucap Adriana sambil tersenyum lebar. Ia sebenarnya sangat suka dengan panggilan-panggilan yang diberikan Ben padanya. "But why Italian all of a sudden? I notice you call me 'cara mia' lately."

Ben tersenyum kecil, lalu melirik Adriana. "I don't know. It just came to me."

"You are so random, Ben."

"Wait, you do understand Italian?" tanya Ben. Ia lalu melirik Adriana, kagum pada gadis itu. "Aku pikir kamu gak ngerti artinya fiorella atau cara mia."

"You gotta be kidding me," ujar Adriana. Ia lalu tersenyum miring. "Language is the only thing I can win over you."

"Ah, why I always fail to impress you," ucap Ben terdengar kesal yang dibuat-buat. Adriana lalu tertawa kecil mendengar kekesalan Ben.

"Thanks by the way, I love it when you call me with those Italians, or anything. My name sounds beautiful when it comes out from your heavenly lips."

"Adriana Azura," ucap Ben pelan. "Maybe your words before were the most romantic ones that ever came out of that sweet lips of yours."

Adriana tersipu. Ia memalingkan wajahnya ke arah jendela. Ia lalu kembali merasakan sentuhan lembut Ben pada rambutnya. Lelaki itu membelai rambutnya pelan.

"I really love your hair," ujar Ben lagi. "Aneh, kayaknya kamu bukan tipe cewek yang jaga penampilan banget. Aku yakin kamu jarang banget perawatan atau semacamnya."

Adriana mengangkat bahunya. "Emang enggak. Aku cuman pake shampoo kok."

"How do you get that perfect curl?"

Adriana tersenyum sambil menyentuh rambut ikalnya. "Genes? I owe this to my mother."

"But I think I prefer straight hair for our children, and with my blue eyes. It will be perfect," ujar Ben sambil tersenyum kecil membayangkannya.

"There you go again. Random and childish imagination," ujar Adriana sambil memutar bola matanya. "Wait, you didn't answer me about your new apartment. When did you buy it?"

BLUETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang