By : JungSangInn97
SELIMUT PENGHUBUNG
'Jika dimasa depan kita bisa bertemu lagi,bawakan selimutku ini maka aku akan mengingatmu"
Setelah kejadian 15thn silam itu baru sekarang suara suara itu terngiang diotakku.
"Apakah ini pertanda kalau dia akan kembali?"
Aku langsung menyambar selimut yg sedari tadi aku perhatikan,aku langsung berjalan keluar rumah berniat menuju tempat favoriteku dulu saat kecil.
TAMAN POHON
Aku langsung menghempaskan bokongku kererumputan dibawah pohon besar,memejamkan mata sesekali mengingat masa lalu.
Masa lalu yg indah sebelum kejadian itu menimpa sahabatku yg sangat aku cintai,ia mengalami kecelakan yg cukup parah yg membuatnya lupa ingatan,lupa denganku dan semua hal indah bersama ku.
"Aku harap aku bisa bertemu denganmu lagi disini,aku sangat merindukanmu jeon jungkook.."
Tessss
Air mata ku berhasil lolos dari tempatnya,membasahi pipiku.
"Jika aku bisa bertemu denganmu lagi,aku cuma mau mengembalikan selimut mu ini dan menyakatan semuanya,bahwa aku sangat mencintai dan merindukanmu..."
Srek srek
"Jadi kalau aku kembali kau akan melakukan itu?"
Aku langsung membuka mataku dan menoleh kebelakang.
"Kau merindukanku bukan?"
Ia langsung mengembangkan senyuman,senyuman yg sangat aku kenal dan kurindukan itu.
Aku langsung berdiri dan memeluknya erat.
"Aku tau kau akan kembali......hiks"
"Dan kau masih menyimpan selimut ini?yg benar saja"
"Kan katamu selimut ini yg akan mempertemukan kita dan yang akan membuatmu mengingatku"
"Ternyata kau tidak melupakanku"
Jungkook langsung mencium keningku dengan lembut membuatku sangat nyaman.
"Untuk kali ini dan selamanya aku tak akan meninggalkanmu lagi sangie"
#THE END
KAMU SEDANG MEMBACA
DRABBLE
DiversosKumpulan drabble para member, yang hanya dibuat dalam waktu berpuluh-puluh menit waktu yang paling lambat adalah hanya 60menit, jadi hargai karya para author hebat ini. [DREAM KWRITERS ENT.]