23

168 26 51
                                    

By : -JRinxx

Title: TaeHyung Glasses
Cast: Kim TaeHyung(BTS) and Park Jimin (BTS)
Genre: Brother Ship
Length: Drabble
Rated: G (General)

Jimin mengamati kacamata yang kini berada di tangannya. Kacamata milik TaeHyung yang ia temukan tergeletak begitu saja. TaeHyung pasti tak sengaja meninggalkannya saat terburu-buru meninggalkan kamar Jimin tadi pagi.

"Bagaimana rasanya ya, jika kita memakai kacamata?" gumamnya sambil mengenakan kacamata tersebut.

Dan... apa yang terjadi selanjutnya membuat Jimin takjub. Ternyata, pandangannya menjadi lebih terang dan jelas! Angka-angka di kalender yang biasanya tampak agak kabur, kini menjadi lebih jelas.

Jimin berpaling pada foto TaeHyung yang tergantung di dinding. Ia menjadi semakin takjub saat melihat betapa jernihnya foto tersebut di matanya saat ini. TaeHyung ternyata lebih tampan dari pada apa yang Jimin lihat selama ini!

Wajah Jimin bersemu menyadari bahwa ia telah 'merugi' selama ini. Ia tahu, TaeHyung memang tampan. Namun yang tidak ia sadari adalah bahwa TaeHyung ternyata lebih memesona daripada apa yang ia duga selama ini!

Pantas saja gadis-gadis itu selalu mengejar TaeHyung, pikir Jimin.

Rupanya para gadis itu dapat melihat lebih jauh dan lebih dalam lagi daripada apa yang dapat Jimin lihat...

Tuk...tuk...tuk....

Jimin tersentak saat mendengar langkah kaki mendekat. Ia menoleh dan melihat TaeHyung tengah memasuki kamarnya.

"Jimin-ah, apa kau melihat kacamataku? Kurasa aku meninggalkannya di ka..." kata TaeHyung.

Namun tergantung begitu saja saat melihat Jimin yang kini masih mengenakan kacamata miliknya.

"Oh, maaf, aku hanya mencobanya," balas Jimin.

Jimin hendak melepaskan kacamata TaeHyung, namun dicegah oleh TaeHyung.

"Tidak perlu. Kau tahu, kacamata itu tampak cocok sekali dengan wajahmu." kata TaeHyung sambil menatap Jimin dengan lembut.

"Tapi..."

"Kalau ukuran kacamata itu cocok untukmu dan kau suka, kacamata itu boleh untukmu. Aku akan memberikan apa saja yang kau sukai, kau tahu itu, 'kan?"

"Eh, tapi bagaimana denganmu? Kau 'kan memerlukan kacamata ini?"

"Ah, aku bisa membelinya lagi," jawab TaeHyung.

Jimin tersenyum. Pandangannya tak lepas dari wajah TaeHyung.

TaeHyung memang tampan sekali, pikir Jimin.

Aku akan selalu mengenakan kacamata ini agar aku dapat selalu menikmati ketampanannya.

"Kajja..." ajak TaeHyung sambil menepuk bahu Jimin, "temani aku mencari kacamata baru."

"Ya," jawab Jimin singkat sambil membetulkan letak kacamata barunya. Kacamata pemberian TaeHyung, makhluk paling tampan di dunia!

THE END

DRABBLE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang