By : day6grams
{Late toㅡ}
Cast; Seulgi X Kai"Kai - Krystal dikabarkan berpacaran."
"Hubungan Kai - Krystal sudah dikonfirmasi SMEntertainment."
Ya, aku sudah mengira kalau hal ini akan terjadi. Apa yang harus aku lakukan? Mungkin semua sudah terlambat.
Aku termenung melihat layar ponselku. Seulgi bodoh. Aku sedang di ruangan publik, aku harus memasang rapat-rapat topeng di wajahku agar orang lain tidak bisa melihatnya.
Aku membohongi diri sendiri. Tidak, bersama perasaan dan hati kecil ini.
Seharusnya saat itu aku tidak memilih untuk menunggunya. Aku salah. Seulgi memang bodoh.
Tapi ulah hasrat suka bisa mengalahkan akal sehatku saat itu. Apa boleh buat, aku harus melupakannya.
Melupakan Kim Jongin. Semuanya. Dari awal aku bertemu dirinya dan kenangan saat training 7 tahun lamanya.
Itu sulit, asal kalian tahu. Terlalu sulitㅡ
'Seulgi, apa kamu yakin kalau kita bisa selalu bersama-sama?'
Ucapan Kai yang mengigihkanku untuk menunggunya lebih lama. Tapi sekarang dia menghancurkanku.
Aku melihat jam tanganku. Rasanya ingin sekali memutar balik jarum-jarumnya.
Kembali ke sana. Ya, ke masa lalu dan mengubah niatku untuk berhenti menunggunya. Aku sakit seperti ini.
"Seulgi unni? Jangan melamun." ucap Joy sambil menepuk pundakku.
Tuhan, bisakah? Bisakah aku memutar balik waktu? Aku menyesal.
**
KAMU SEDANG MEMBACA
DRABBLE
De TodoKumpulan drabble para member, yang hanya dibuat dalam waktu berpuluh-puluh menit waktu yang paling lambat adalah hanya 60menit, jadi hargai karya para author hebat ini. [DREAM KWRITERS ENT.]