By : AngEvil_Yeoni
Cast : Yoongi a.k.a Suga BTS
Yeoja yang tengah berlari sambil melambaikan tangan meninggalkan pekarangan rumah itu benar-benar seperti kupu-kupu, makhluk bersayap cantil yg tengah menghisap nektar bunga di depan mata Yoongi saat ini. Yeoja itu cantik, persis seperti kupu-kupu. Tpi sayangnya, yeoja itu juga selalu pergi tiap kali Yoongi ingin menjangkaunya, mirip dengan kupu-kupu. Yoongi jga sdh kehabisan cara utk membuat yeoja itu berdiam diri didekatnya.
Eh tunggu ! Bukankah kupu2 itu slalu menyukai bunga2 cntik dan nektar yg manis ? Seringaian pun terlukis di wajah namja bermarga Min itu.
"Woah, biskuit, ice ceream, coklat, cake dan omo ! Alat lukis ! Oppa, tumben sekali kau baik hari ini ?" Ucap donsaeng Yoongi.
"Agar oppa tidak dimarahi eomma lagi karena kau yg selalu pulang sore. Utk itu, dgn berbaik hati oppa menyiapkan semua ini dan kau tidak pergi jauh2 dariku seperti namamu itu, Nabi (kupu-kupu)"jawab Yoongi dan merebahkan diri diatas sofa utk bermain psp.
"Oppa sebenarnya tidak perlu menyediakan semua ini"ucap donsaeng Yoongi lagi dan duduk disamping oppanya yang berusia 12 tahun itu.
"Kenapa ?"
"Sesuai namaku, kupu2 itu menyukai sesuatu yg cantik dan manis. Oppa hanya perlu tersenyum setiap saat dan aku akan selalu berada didekat oppa"
"Hahahaha, jinjjayo ? Hahaha"
"Ne, tentu saja. Jika oppa seperti ini terus, aku tidak akan jauh2 dari oppa"
"Bagaimana jika orang2 mengataiku gila karena tersenyun terus ?"
"Memang itu yang aku harapkan"
" Ya ! Min Nabi !"
KAMU SEDANG MEMBACA
DRABBLE
De TodoKumpulan drabble para member, yang hanya dibuat dalam waktu berpuluh-puluh menit waktu yang paling lambat adalah hanya 60menit, jadi hargai karya para author hebat ini. [DREAM KWRITERS ENT.]