By: adindanlp
Hujan deras turun lagi. Hari ini.
Aku berdecak kesal. Aku tidak membawa payung hari ini. Dan ini sudah pukul 6 sore, aku harus pulang dan mengikuti bimbel. Tak mungkin menerobos kan?"Ya! Yejin-ah! Kim Yejin"
Aku menoleh, mendapati seorang siswa yang sedikit berlari ke arahku.
"Apa?" tanyaku
"Kau tidak membawa payung?"
Aku menggeleng, lalu melihat kearah lain.
Jangan salah sangka. Aku emm—tidak menyukainya. Walaupun kuakui aku gugup sekarang, entah karena apa.
Dia Vernon, cowok 'blasteran', cowok bermata cokelat terang dan kulit putih—so pasti. Dia temanku sejak SMP dulu, walaupun kami tak begitu dekat.
Dia lalu duduk disebelahku.
"Akan segera reda hujannya. Tenang saja,"
Aku spontan menoleh dan memandangnya seolah berkata 'bagaimana kau bisa tahu?'
"Simple. I pray, my wish you are not in bad mood today. So, yeah I pray to God"
"What did you say in your pray?"
"That's secret," jawabnya lalu tersenyum padaku.
Aku menghela napasku. Mencoba tidak mempercayai apa kata Vernon. Even that's possible.
Tapi yang terjadi benar. Hujannya berhenti beberapa menit kemudian. Aku melongo tak percaya. How he knows?
"Kajja,"
Ia menarik tanganku dan kami berjalan bersama menuju rumahku. Hanya perlu 20 menit untuk sampai.
"Gomawo," ucapku
"Ucapan terima kasih apa itu? Bahkan kau tak tersenyum ketika mengatakannya,"
"Aigoo, yang penting kan aku tulus. Aish" ucapku kesal.
Ish, kenapa dia jadi cerewet begini?
Aku menggosok tanganku. Udara luar semakin dingin dan aku harus menghadapi cowok cerewet di depanku ini.
"Sudah pulanglah, udaranya dingin," kataku.
Aku lalu berbalik dan berniat untuk masuk. Tapi entah kenapa tiba-tiba ada sesuatu yang menarikku untuk berbalik. Tiba-tiba ada uluran tangan yang memelukku hangat.
"Let me to cover you. Everyday, everytime, wherever and whenever you are. I dont know how to speak out about my feelings for you. I save it so deep since we met. And now, I wont too lose you."
Deg
"Okay this weather is not good. And ehm—I.... , whenever you need me like now or when the rain drops and make you feel bad. Let me be your 'blanket' Kim Yejin"
FIN
KAMU SEDANG MEMBACA
DRABBLE
RandomKumpulan drabble para member, yang hanya dibuat dalam waktu berpuluh-puluh menit waktu yang paling lambat adalah hanya 60menit, jadi hargai karya para author hebat ini. [DREAM KWRITERS ENT.]