By : Yunietananda
Namja itu menatap kearahku lekat-lekat. Kami berada di dalam mobil miliknya saat ini, dan dia belum juga menyalakan mesin bermotor tersebut.
Park Chanyeol, nama Namja berparas tampan itu semakin mendekatkan diri ke arahku. 'OH! Apa yang akan dia lakukan? Fisrt kiss kah?' Gumamku dalam hati. Dan tanpa banyak kata, secara spontan aku menutup kedua mataku.
Berselang beberapa detik kemudian aku tidak kunjung merasakan sesuatu yang menempel di wajahku. Tapi instingku masih berada jika saat ini Chanyeol masih melihatku.
"Apa yang sedang kamu pikirkan Park Yunhee, sayang?" Celetuknya. Kemudian aku pun membuka mataku dan mendapati senyum menahan geli dari nya.
"Eopseo!" Jawabku sekenanya. "Kamu sendiri kenapa tiba-tiba mendekatkan diri ke arahku?" Imbuhku sedikit menahan malu.
"Mendekat ke arah mu? Nugu? Naega?" Tanyanya lalu tertawa terbahak-bahak. "Aku hanya ingin mengambilkan jaket ini untukmu." Ujar Chanyeol sembari menarik sebuah jaket yang menggantung pada sandaran bangku yang sedang ku duduki.
'Astaga! Bodohnya aku!' Rutukku dalam hati lalu memalingkan pandangan ke arahku sebaliknya.
Ssrrreeettt ~ kini aku merasakan ada sesuatu yang tersematkan di punggungku.
"Pakailah! Udara malam ini sangat dingin. Dan aku tidak ingin kamu sakit." Ungkap Chanyeol yang membenarkan letak jaket nya di tubuhku.
"Gomawo." Sahutku sembari tersipu malu.
"Cheonmaneyo, chagi." Tutur namja berpostrur tinggi itu sambil tersenyum manis dan segera melajukan mobil nya.
Meski terkesan sederhana, Tapi jaket ini membuktikan bahwa Chanyeol benar-benar menyayangiku. Hari ini aku sangat bahagia karena berhasil menjadi yeojachingu resmi dari salah satu member EXO tersebut.
-FIN-
KAMU SEDANG MEMBACA
DRABBLE
AcakKumpulan drabble para member, yang hanya dibuat dalam waktu berpuluh-puluh menit waktu yang paling lambat adalah hanya 60menit, jadi hargai karya para author hebat ini. [DREAM KWRITERS ENT.]