By : d_jARMY
Cast : Park Jimin (bts), Jung Harin
Genre : romance, married life.****
Author Pov
Harin berjalan menuju kamarnya. Menatap ranjang itu dengan pilu.
Tidak ada sosok pria tampan yang sudah resmi menjadi suaminya tiga bulan yang lalu. Park Jimin.
"Dia masih belum pulang." Harin melangkahkan kakinya masuk ke kamar dan duduk di sisi ranjang.
Sudah sebulan ini sang suami pulang larut. Bahkan sekalipun Harin bergadang demi menunggu suaminya pulang, tapi tetap saja berakhir dengan ketiduran.
Mereka hanya bisa bertemu di saat yang tidak tepat. Misalnya saat Harin terbangun di tengah malam suaminya sudah tidur dengan lelapnya. Apa mungkin ia tega membangunkan suaminya yang kelelahan?
Hingga tanpa sadar, Harin memejamkan kedua matanya. Merasakan kantuk yang teramat sangat.
.
.
***
"Eummh" Harin mengerjapkan kedua matanya merasakan cahaya yang masuk dari celah jendela.
"Kau sudah bangun, sayang?" suara seorang pria mengusik pendengaran Harin.
Ia mengenal suara ini. Ya.
Harin menoleh ke samping, mendapati seseorang yang ia rindukan belakangan ini.
"Pa-Park Jimin?"
"Hei kenapa bingung seperti itu? Kau lupa aku suamimu hm?" Jimin tersenyum manis pada Harin.
"I-ini benar-benar kau?"
"Baiklah leluconmu tidak lucu, Park Harin." kesal Jimin.
Harin tersenyum kecil melihat suaminya yang sedikit kesal. Hingga ia memeluk suaminya.
"Aku merindukanmu." lirih Harin.
"Mianhae..apa aku terlalu melantarkan istri tersayangku ini?"
Harin hanya menggeleng dalam pelukan Jimin.
"I miss your kiss," Jimin melepaskan pelukan Harin dan menatap istrinya lekat.
Sang istri hanya bisa tersipu malu.
"A morning kiss?" goda Jimin.
Jimin mendekatkan wajahnya pada Harin. Perlahan tapi pasti kedua bibir mereka bersatu. Saling menumpahkan rasa rindu satu sama lain melalui ciuman hangat di pagi hari.
-end-
KAMU SEDANG MEMBACA
DRABBLE
RandomKumpulan drabble para member, yang hanya dibuat dalam waktu berpuluh-puluh menit waktu yang paling lambat adalah hanya 60menit, jadi hargai karya para author hebat ini. [DREAM KWRITERS ENT.]