Cerita tentang Kita

493 8 1
                                    

RENA, biasa dipanggil Rain. Cewek tomboy penyuka hujan. Sebenarnya gak tomboy-tomboy banget sih, tapi dia lagi berusaha jadi cewek yang sesungguhnya demi orang yang diam-diam mulai disukainya. Hobi bermain basket.

FARIDA, biasa dipanggil Ida. Cewek yang kepribadiannya berbanding terbalik dengan Rena. Lebih feminim dan ia hobi bermain basket.

LEA, biasa dipanggil Le. Cewek yang baik hati dan tidak sombong. Pengertian dan selalu menjaga persahabatan. Selalu memprioritaskan kebahagiaan orang yang disayanginya.

RAFAEL, biasa dipanggil kak Rafa. Kini duduk dibangku kelas 3 SMP. Cowok yang selalu cepat putus asa. Apalagi soal cinta. Memiliki wajah ala bule, namun berasal dari sunda. Konon katanya, ayah kakek buyutnya adalah bule. Sering dipanggil bule sunda alay oleh Rena. Kadang-kadang juga dipanggil bule sunda alay yang berubah jadi banci karena sikapnya yang terkadang seperti banci.

DION, cowok yang kini duduk di bangku kelas 1 SMA ini adalah seorang cowok kalem bin pendiam bin misterius bin dingin bin cuek banget.

VITO, cowok yang kini duduk di bangku kelas 3 SMP ini selalu membuat Rena kesal. Namun sifat aslinya lemah lembut, baik hati dan tidak sombong. (*FITNAH!). Aslinya tengil gak ketulungan. Ia selalu marah jika dipanggil "Vit", menurutnya panggilan itu seperti memanggil nama cewek.

☔☔☔

Welcome to cerita tentang kita!🎉🎉
Memang ada apa diantara kita? Ada cerita apa?

Cerita tentang persahabatan, cinta, pengorbanan, arti kebahagiaan, dan masih banyak lagi diantara kita.

Selamat membaca :) Maaf gaje.

Akhirnya setelah sekian lama aku bisa revisi cerita ini. Sebenarnya gak banyak berubah sih... Tapi setidaknya gak kayak dulu... 😌

Sebenarnya aku sebelum tahun baru revisi ini udah selesai. Tinggal beberapa chapter lagi. Tapi karena aku editnya di hp dan kebetulan aku lagi sial, hp aku ke format... Data-data di wordnya kehapus semua. Termasuk cerita ini. Untung di wattpad masih ada.😌

Semua kehapus😭 Termasuk lagu dan video oppa-oppa yang baru aku download...😭😭

Udahlah... aku jadi curhatkan...

Semoga suka ya sama ceritanya😊

Revisi: 31 Desember 2017

Anita_Rain ☔

Cerita Tentang KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang