Pernikahan

926 46 3
                                    

Naya POV

Pernikahan untukku adalah sesuatu yang sakral, dia suamiku adalah laki laki yang kupilih dengan hati. Dia yang mendampingiku, menemaniku dan menyayangiku sepenuh hati. Aku pun mencintainya, sangat. Tapi, ada yang membuatnya berubah entah apa itu..

Azmi POV

Pernikahan adalah sebuah gerbang, gerbang menuju kehancuran apabila kita salah memilih pasangan. Aku ingin menikah tapi, bukan dengan cara dijodohkan..
Sayangnya orang tuaku menjodohkanku dengan seseorang yang bahkan tidak aku kenal. Bukannya aku tidak ingin mengenalnya tapi dia yang ingin aku kenal justru menghalangiku untuk mengenalnya.
Apa semua ini takdirku? Apakah dia yang dijodohkan memang dia adalah jodohku??


Nadia POV

Pernikahan itu hanya membuang buang waktu.
Tidak, sebenarnya dalam hati kecilku aku ingin menikah merasakan dicintai dan mencintai tapi aku takut. Takut akan kegagalan yang akan menghancurkan seluruh hidupku. Perselingkuhan dan masalah lain yanh akan muncul dalam pernikahanku.
Tapi aku ingin, menurutku tidak ada wanita yang tidak ingin menikah. Memiliki keluarga kecil bahagia seperti yang ada didalan dongeng dongeng.

-----
Sampai disini dulu ya.. sepenggal curahan hati Naya,Nadia dan Azmi

Terimakasih voment nya
Love love readers keceh...

8 Juni 2016

3 DaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang