Flashback
(Hari sebelum Park Cherry kabur dari rumah)
Namjoon dan Yoongi tiba di perkemahan dan mendapati kawanan sedang riuh. Jungkook dan Taehyung berebut sandwich yang dibawa oleh Jin, sementara Jimin dan Heoseok membongkar isi tas Jin, mungkin mereka berharap akan menemukan makanan yang lain. Jin begitu senang melihat tingkah kawanan. Ia terus tersenyum, sesekali menyentuh lengan anak-anak yang penuh memar. Meskipun luka mereka cepat sembuh, memar tetap tertinggal di kulit mereka.
"Kalian pasti sudah bekerja keras seharian," kata Jin. "Aku tidak bisa berlatih dengan kalian, mianhae,"
"Yoongi Hyung yang paling lambat," kata Jimin. Ia tersenyum puas. "Aku senang bisa mengalahkannya hari ini, dan kemarin, daaaaan latihan sebelumnya,"
Yoongi mendekati Jimin dan berpura-pura memukulnya. Jimin hanya terkekeh dan memeluk Yoongi sesaat.
"Biarkan aku bahagia sebentar, Hyung," kata Jimin. "Haha, tapi aku kasihan pada Namjoon Hyung. Dia terus mendampingimu, Hyung padahal ia yang tercepat di antara kita,"
"Haaaiissshh diamlah Park Jimin!" seru Yoongi. Ia mencomot sepotong sandwich dari tangan Heoseok dan langsung memakannya.
"Ah, Hyung! Ambil sendiri makananmu," protees Heoseok. "Aku masih lapar!"
"Aku terlalu lelah untuk mengambil makanan disana, lebih baik aku memakan yang terdekat denganku, gomawoo Heoseok ah," kata Yoongi.
Heoseok kesal, tetapi akhirnya ia mengalah pada Yoongi. Ia beringsut dan mengambil makanan yang lain. Namjoon menjejeri Jin dan mengulurkan tangannya.
"Berikan fotonya," kata Namjoon. Jin nyengir, ia kemudian menggeleng. "Haaiissh jangan katakan kau tidak mendapatkan fotonya,"
"Ada! Ada fotonya, tenang saja," kata Jin.
"Foto apa, Hyung?" tanya Jungkook. Ia mendekati Jin dan Namjoon, disusul oleh Taehyung. "Apakah ini ada kaitannya dengan tugas rahasia Jin Hyung?"
"Ya, aku meminta Jin Hyung untuk mengikuti vampir jahanam itu ke Seoul dan mengambil fotonya. Sudah terlalu banyak kasus aneh di Seoul," kata Namjoon.
"Kasus aneh?" tanya Taehyung.
"Ya, hari ini kasus pencurian stok darah di rumah sakit sudah beredar di TV. Kurasa vampir itu mulai bergerak. Selama ini ia cukup tenang dan tidak mengganggu manusia. Mereka mencari aman dengan diam-diam meminum darah donor yang mereka dapat dari bank darah, tidak langsung dari tubuh manusia, tetapi kejadian ini sedikit mencolok. Mengapa ia mencuri di beberapa rumah sakit sebanyak itu? Bahkan dalam waktu hampir bersamaan. Bukankah ini kedengarannya sedikit terang-terangan," kata Namjoon. Ia menatap satu persatu anggota kawanan itu. Mereka terlihat sangat serius saat ini, termasuk Yoongi.
"Dan aku sudah membuntuti salah satu dari mereka, aahh mereka memang makhluk mengerikan," kata Jin. Ia mengeluarkan amplop dari tasnya. "Aku sudah mencetak beberapa foto vampir itu. Aku memilih yang terbagus, hehe,"
Taehyung, Jungkook dan Heoseok berebut lembaran foto tersebut. Mereka begitu penasaran, namun pada akhirnya mereka menampakkan wajah kecewa.
"Ini yang Hyung sebut sebagai foto?" tanya Jungkook. Ia mengedarkan foto tersebut kepada Jimin dan Namjoon.
"Hanya ini yang kau dapatkan Hyung?" tanya Namjoon.
"Hei, aku sudah berusaha mendekatinya. Tapi jarak kami tidak terlalu dekat. Kalian tahu, dia makhluk berbahaya dan mengerikan, aku sudah kejar-kejaran dengan makhluk itu. Ini bukan tugas yang mudah," kata Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Werewolf Boys [BTS FANTASY-END]
FanficFollow sebelum baca ❤ Jangan lupa vote dan komentar yaa biar makin semangat!!! *** Aku tak menyangka!!! Selama ini aku tidak pernah mendengar mitos apapun disini. Namun ternyata mereka nyata. Makhluk yang kukira hanya bagian dari khayalanku itu tern...