Epilogue (Q & A)

1.8K 112 63
                                    

Dear readers...
Terimakasih untuk semua yang udah baca sampai di sini (sampai tahun ini, haha)...

Karena emang ini FF pertama aku (tahun 2016, awal-awal aku jadi Army dan lagi sukak banget sama Jimin & Namjoon), so kalau ada nongol nama Seungri di part selanjutnya... Harap maklum 😆

Aku lupa, entah dulu aku un-publish beberapa part akhir atau emang beberapa part akhir itu tiba-tiba masuk ke draft karena fitur privat udah dihapus dari wattpad sekitar tahun 2018

Tadinya mau revisi ceritanya juga sih, tapi karena kesibukan aku sebagai istri dan ibu (ahahah yes, salam kenal dari emak-emak 30 tahun 1 anak, buat yang baru kenal), tapi akhirnya gak jadi aku revisi total.

Jujur, aku agak malu sama FF ini, gaje banget banget banget... Pengen nulis FF lain kadang udah gak pede duluan wkwkwk

Oke deh lanjut ke epilog yang jadi part terakhir cerita ini yes...

***

Part ini mungkin agak aneehh hehehe
Anggap aja interview sama tiap tokoh dari FF ini...
__________________________

1. Park Cherry

Q: Mengapa akhirnya kau memilih Namjoon dibandingkan Jimin? Apakah kau tidak menyukai Jimin sama sekali?

A: Eehhmm, aku tidak tahu. Aku benar-benar nyaman saat bersama Jimin. Dia berhasil menenangkanku dalam setiap situasi. Tetapi biar bagaimanapun dia adalah adikku. Aku menyukainya, tetapi aku lebih menyukai dia sebagai adikku. Bukankah aku sudah diangkat sebagai anak oleh orang tua Jimin. Tentu saja aku harus menghargai hal itu. Bukan mengambil anak mereka sebagai balasan.
Namjoon Oppa... Dia berbeda, tentu saja, perasaanku padanya sudah ada sejak dulu. Dia cinta pertamaku.

Q: Tapi kenapa harus Kim Namjoon? Bukankah dia sudah pernah menolakmu, secara tidak langsung sih.

A: Namjoon Oppa sangat baik, dia tampan. (Tersipu malu). Aah, dan aku berhasil menggodanya! (Tertawa puas)

Q: Waahh, aku tidak punya kata-kata lagi jika kau sudah mengatakan hal itu. Eeerhhmm eerrhhm, bagaimana dengan Jimin dan Loona? Mereka sekarang berpacaran?

A: Loona sangat lucu. (Tertawa keras). Dia bekerja keras untuk mendapatkan adikku yang manis. Tetapi Jimin tidak suka dengan gadis seperti itu. Dia lebih suka mengejar seorang gadis daripada dikejar-kejar seperti itu.

Q: Jawabanmu ambigu. Jadi mereka pacaran atau tidak?

A: Kau bisa bertanya pada Jimin sendiri.

Q: Baiklah. Lalu bagaimana dengan anak kalian?

A: Dia tumbuh dengan baik. Tentu saja, kami berdua membesarkannya dengan penuh kasih sayang. Dia juga mendapat banyak cinta dari kawanan.

Q: Siapa nama anak kalian?

A: Kim Il Ri. Dia seorang gadis cantik yang tangkas.

Q: Ahh, aku harap ia tumbuh dengan baik dan bisa membahagiakan kalian semua.

A: Terimakasih!

Q: Jadi kau dan Kim Namjoon akhirnya menikah?

A: (tersenyum dan mengangguk)
_________________________________

2. Park Jimin

Q: Apakah kau masih mencintai Cherry?

A: Jujur saja aku lelah dengan pertanyaan ini. Kau sudah menanyakannya tadi, dan aku sudah menjawabnya berkali-kali.

Werewolf Boys [BTS FANTASY-END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang