The River

1.3K 118 10
                                    

Beware!!!
NC...

Haruskah aku bilang part ini buat 18+ atau 21+ ???
Aaahh be smart readers ^_^
Semua ini hanya imajinasi author,,yang sekiranya jelek jangan ditiru ya deekk
______________

So baby come light me up, and maybe I'll let you on it
A little bit dangerous, but baby that's how I want it
A little less conversation and a little more touch my body
Cause I'm so into you, into you, into you
-Ariana Grande_Into You-

__________________

Author Pov

Yoongi mendekati Kyurie yang duduk sendirian setelah membaringkan Jimin di dalam tenda. Kyurie sedikit kaget melihat kedatangan mereka bertiga.

"Jiminie...bagaimana keadaannya? Apakah kau melukainya?" tanya Kyurie dengan nada khawatir.

"Dia sedang tidur. Namjoon dan Cherry sedang menjaganya. Aku tidak tahu keadaan pastinya, dia sangat lemah sekarang," kata Yoongi. Ia duduk di samping Kyurie.

"Kenapa dia bisa seperti itu?"

"Dia terluka saat melawan vampir. Dan terkena racun vampir. Aku tidak menduga efeknya akan berkepanjangan seperti ini," kata Yoongi. Ia menatap Kyurie. "Noona, kau baik-baik saja?"

Kyurie mengangguk. Ia merasakan pegal karena tubuh mungilnya terbanting oleh Jimin. Kakinya juga perih karena lecet-lecet. Yoongi menatap kaki Kyurie yang berdarah, ia berdecak kemudian berdiri. Kyurie menatap punggung Yoongi yang menghilang di balik hutan.

Tak lama berselang, Yoongi kembali dan membawakan Kyurie sepasang sepatu kets. Ia menunduk di depan Kyurie dan memakaikan sepatu tersebut.

"Darimana kau mendapatkan barang ini?"

"Aku meminjamnya," kata Yoongi

"Ah shireo! Aku tidak mau memakai barang yang tidak jelas," sahut Kyurie, ia mengguncangkan kedua kakinya, namun ditahan oleh pegangan Yoongi.

"Aku tidak suka melihat Noona terluka, sebaiknya Noona pakai saja sepatu ini," kata Yoongi sambil mengikat tali sepatu.

"Milik siapa ini? Ini barang bekas yang tidak bermerek," kata Kyurie kesal. "Aku tidak suka!"

"Diamlah...aku mengambil ini dari rumah Cherry."

"Mwo? Aahh milik anak itu?" teriak Kyurie. "Aku benar-benar tidak mau memakainya Yoongi."

"Noona! Kita berada di tengah hutan, jadi diam dan pakai saja. Rumah Cherry yang terdekat dari sini. Mianhae, hanya ini yang bisa ku lakukan," kata Yoongi. Yoongi menepuk betis Kyurie. "Pakai saja."

Kyurie mengerucutkan bibirnya dan menatap sepasang sepatu di kakinya. Ia merasa nyaman, entah karena sepatu tersebut atau karena Yoongi yang memasangkannya.

"Noona, ayo ikut denganku, kita jalan-jalan," ajak Yoongi.

"Eoddie? Ini sudah hampir malam," kata Kyurie.

"Hmmm, jalan-jalan saja," kata Yoongi. Ia mengulurkan tangannya dan menyambut tangan Kyurie.

Yoongi merangkul pinggang Kyurie dan membuat yeoja itu jengah. Yoongi tidak peduli karena ia tidak mau yeojanya jatuh.

"Yoongi ya, ini sudah gelap. Aku tidak bisa melihat apapun," kata Kyurie.

"Aku bisa," kata Yoongi. "Aku tidak akan membuatmu jatuh, Noona."

Werewolf Boys [BTS FANTASY-END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang