The Extinction of Vampires

1.1K 120 40
                                    

Kyurie meniup korek api yang menyala di tangannya. Ia menghela nafas dan menatap ke tangga bawah tanah. Disana terlihat pintu dimana Jungkook disekap. Beberapa vampir dan seorang penyihir yang menahannya. Kyurie menggertakkan giginya.

"Kookie ya, mianhae. Aku masih ingin hidup. Aku harus minta maaf pada Yoongi. Setelah itu, aku pasti akan menyusulmu," gumam Kyurie pelan. Ia mengantongi korek api dan keluar dari bar. "Kalian berdua, Glove mencarimu! Cepat kalian masuk," kata Kyurie pada dua Vampir yang menjaga pintu.

Kedua Vampir itu menuruti kata-kata Kyurie dan masuk. Kyurie membuka bagasi mobilnya dan mengambil satu jerigen bensin. Ia menyiramkan bensin ke dalam ruang bar dan pintu depan kemudian berdiri menatap bar. Nafas memburunya, apakah ia harus melakukannya atau tidak. Perlahan ia mengeluarkan korek dan menyalakannya.

Yoongi datang tiba-tiba dan mengambil korek milik Kyurie dan melemparkannya ke jalanan. Ia terlihat marah melihat Kyurie ingin membakar bar. Kyurie terdiam. Ia menundukkan kepala saat melihat Yoongi.

"Apa yang Noona lakukan? Apakah Noona tahu di dalam sana ada siapa? Jungkook masih terperangkap disana san Noona mau membakar tempat ini?" tanya Yoongi geram.

"Noona, jangan lakukan ini. Jasad Kim Jae Joong ada di dalam," kata Heoseok. Kyurie menatap Heoseok kaget, begitu juga Yoongi. "Aku pernah melihatnya. Noona, kau pasti ingin melihatnya lagi kan?"

Kyurie menutup wajahnya dengan kedua telapak tangan. Ia terisak dan menangis. Tubuhnya gemetar hebat. Yoongi memeluk Kyurie dan menepuk punggungnya pelan.

"Mianhae...mianhae Oppa," gumam Kyurie di sela isakan tangisnya. "Yoongi ya mianhae."

"Geumanhae Noona," kata Yoongi. "Bagaimana keadaan di dalam?"

Kyurie melepaskan pelukan Yoongi dan menatap Taehyung.

"Semua ini permintaan Jungkook. Dia ingin aku membakar tempat ini bersamanya," kata Kyurie.

"Wae? Kookie akan meninggalkanku? Maldo andwae!" kata Taehyung. Ia beringsut dan menuju bar, tetapi Kyurie menahannya. Taehyung menatap Kyurie tajam.

"Dengarkan aku dulu!" kata Kyurie. "Dia benar-benar minta maaf padamu. Dia bukan Jungkook yang kalian kenal sebelumnya. Dia sudah berubah."

"Berubah?"

"Ya, dia bukan werewolf lagi. Dia adalah hybrid. Vampir sudah menginfeksi tubuh Jungkook. Dia tidak akan bisa bertahan di bawah sinar matahari lagi."

Bagai disambar petir, Taehyung merasakan dadanya hendak meledak. Heoseok dan Yoongi menatap Kyurie tak percaya.

"Itu tidak mungkin," kata Taehyung dengan mata berkaca-kaca. "Uri Kookie sangat menyukai matahari terbit. Dia tidak bisa melihat matahari lagi? Itu lelucon paling konyol yang pernah kudengar!"

"Aku tahu. Aku sudah berusaha melepaskannya, tetapi aku tidak bisa," kata Kyurie.

"Noona," panggil Yoongi. Kyurie menatap Yoongi. "Bisakah kita melawan mereka sekarang? Aku harus segera berangkat ke Busan dan menghentikan Vampir Hong sebelum terlambat."

"Aku akan ikut denganmu," kata Kyurie.

"Anni...Noona kau tunggu disini," kata Yoongi. Ia meninggalkan Kyurie dan masuk ke dalam bar diikuti Heoseok dan Taehyung.

Kyurie menatap punggung Yoongi yang menghilang di balik pintu. Ia gemetar lagi mendengar suara serigala dari dalam ruangan.

***

Dua ekor serigala raksasa berdiri di depan Cherry yang gemetar. Ia terus memandang ke arah Vampir Hong. Darahnya berdesir cepat, membuat Vampir Hong tidak bisa manahan diri. Dalam sekejap ia berhasil melewati Jimin dan begitu dekat dengan Cherry. Namjoon masih berdiri tegap di depan Cherry, matanya yang keemasan menatap setiap gerakan supernatural milik Vampir Hong.

Werewolf Boys [BTS FANTASY-END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang